Watch Dogs: Legion.
Watch Dogs: Legion.

Rilis 29 Oktober, Ini Spesifikasi PC untuk Watch Dogs: Legion

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Oktober 2020 15:43
Jakarta: Seri terbaru game Watch Dogs garapan Ubisoft yaitu Watch Dogs: Legion bakal dirilis akhir bulan ini tepatnya 29 Oktober 2020. Game ini masih mengusung genre action-adventure dengan tema hacking dan dunia open-world.
 
Satu daya tarik yang bakal ditawarkan kepada gamer adalah Watch Dogs: Legion memberikan kesempatan untuk memainkan semua karakter di dalam dunia game tersebut. Jadi tidak ada lagi NPC atau Non-Playable Character.
 
Fitur ini membuat game semakin kayak dengan cerita dan pengalaman bermain. Setiap jenis karakter akan memiliki keahlian yang berbeda dan unik untuk merebut kembali kota London, Inggris, dari kekuasaan sebuah kelompok misterius bernama Zero Day.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Watch Dogs: Legion sendiri bakal menyajikan kualitas grafis terbaik dengan dukungan NVIDIA Ray Tracing yang bisa hadir, apabila gamer PC menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Series.
 
Berikut ini daftar spesifikasi PC untuk bermain game Watch Dogs: Legion yang dibagikan oleh Ubisoft. Ada dua kelompok spesifikasi yaitu yang menggunakan fitur Ray Tracing dan jelas lebih tinggi dan yang tidak menggunakannya. Klik gambar ini untuk memperbesarnya.
 
Rilis 29 Oktober, Ini Spesifikasi PC untuk  Watch Dogs: Legion
 
Di spesifikasi terendah atau minimum PC harus menggunakan paling rendah adalah Intel Core i5-4460 atau AMD Ryzen 5 1400. Kemudian kartu grafisnya bisa NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290K dengan VRAM paling sedikit 4GB.
 
Kapasitas RAM yang dibutuhkan minimal adalah 8GB dengan model dual-channel sehingga lebih kencang, Kemudian di storage harus tersedia ruang kosong sedikitnya 45GB untuk proses instal Watch Dogs: Legion. Apabila spesifikasi PC lebih tinggi maka akan lebih bagus.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif