Dragon Ball: The Breakers.
Dragon Ball: The Breakers.

Dragon Ball Bakal Terima Seri Game Baru “The Breaker”

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 28 November 2021 16:13
Jakarta: Bandai Namco mengumumkan rencana untuk kembali mengadaptasi anime Dragon Ball ke dalam sebuah game namun hal yang menarik adalah di sini tidak disajikan genre fighting melainkan multiplayer survival.
 
Bandai Namco dalam waktu dekat akan menggelar closed beta test untuk game Dragon Ball: The Breakers yang rencananya bakal resmi diluncurkan di tahun 2022. Di sini gamer akan disajikan game multiplayer survival melawan musuh khas dunia Dragon Ball.
 
Di tahap awal Dragon Ball: The Breakers akan mengangkat karakter Cell sebagai musuh utama yang disebut sebagai Raider. Gamer yang menjadi Raider bertugas untuk menghabisi tujuh pemain lain yang disebut Survivor yaitu manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan seperti Goku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dragon Ball Bakal Terima Seri Game Baru “The Breaker”
 
Dikisahkan bahwa tujuh Survivor terjebak di sebuah dimensi bernama Temporal Seam. Cara untuk mereka kembali ke kehidupan normal adalah dengan menggunakan mesin waktu yang harus mereka rancang berbekal item yang ditemukan di seluruh area Temporal Seam.
 
Namun di sini akan ada karakter Raider yang bertugas untuk menghabisi seluruh Survivor atau menggagalkan mesin waktu tersebut. Karakter Cell seiring waktu akan berubah dari bentuk rendah ke ultimate yang bakal memiliki skill khusus untuk menemukan Survivor.
 

 
Contohnya skill Kamehameha yang bisa menghancurkan tiap lokasi Temporal Seam sehingga mempersempit ruang gerak Survivor. Di sisi Survivor mereka juga memiliki active dan passive skill untuk menyelamatkan diri atau memberikan perlawanan sementara misalnya Dragon Change untuk berubah menjadi superhero Dragon Ball dalam waktu singkat.
 
Pada akhirnya Survivor harus bekerja sama mengandalkan semua gadget dan kemampuan untuk keluar dari Temporal Steam karena pada akhirnya sosok Raider akan lebih kuat sekalipun pemain berhasil mengumpulkan bola naga dan memanggil Shenron.
 
Dragon Ball Bakal Terima Seri Game Baru “The Breaker”
 
Terakhir, apabila mesin waktu rusak maka salah satu dari Survivor bisa mengumpulkan item untuk memanggil hanya satu mesin waktu darurat. Mereka diberi pilihan menyelamatkan diri sendiri atau mengajak survivor lain.
 
Bandai Namco membuka pendaftaran Closed Beta Test game Dragon Ball: The Breakers hingga 30 November dan akan disediakan untuk platform yang mendukung layanan Steam.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif