Marvel Iron Man VR.
Marvel Iron Man VR.

Iron Man VR Bakal Rilis untuk PS VR Tahun Ini

Teknologi games playstation
Ellavie Ichlasa Amalia • 26 Maret 2019 15:53
Jakarta:Iron Man VR dari Marvel akan diluncurkan untuk PlayStation VR pada 2019. Pengumuman ini dibuat dalam acara State of Play yang diadakan oleh Sony.
 
Dalam video cuplikan dari Iron Man VR, terlihat adegan pertarungan udara. Pesawat Tony Stark diserang oleh musuh yang tidak diketahui jati dirinya. Dengan bantuan dari asisten digitalnya, FRIDAY, dia keluar dari pesawat yang rusak dan mengenakan armor Iron Man sebelum bertarung dengan para musuh.
 
Para pemain bisa mengarahkan tangan mereka untuk menyerang musuh dengan blaster yang ada di telapak tangan armor Iron Man. Dalam cuplikan ini, juga terlihat tulisan "bukan gameplay sebenarnya," menurut laporan Polygon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iron Man VR Bakal Rilis untuk PS VR Tahun Ini
 
Menurut artikel blog Marvel, dalam Iron Man VR, Stark akan "menghadapi hantu dari masa lalunya".
 
Disebutkan, dia akan melawan kelompok tangguh yang ingin menghancurkan apa yang dia dan rekan super heronya bangun. Di sini, Stark beserta para rekannya akan mengunjungi berbagai tempat di Bumi untuk melindungi Stark Industries dan juga Bumi.
 
Armor yang dikenakan oleh Tony Stark kali ini dinamai Impulse Armor. Ia merupakan armor baru yang desainnya dibuat oleh ilustrator Adi Granov. Dalam artikelnya, Marvel juga menyertakan animasi yang menunjukkan cara kerja armor Iron Man saat terbang dalam game.
 
Game ini akan dibuat oleh Camouflaj. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harganya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif