Joseph Seed, pemimpin sekte Project at Eden's Gate di video trailer Far Cry: New Dawn.
Joseph Seed, pemimpin sekte Project at Eden's Gate di video trailer Far Cry: New Dawn.

Nasib Project at Eden's Gate Terungkap di Far Cry: New Dawn

Teknologi games ubisoft Far Cry
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Januari 2019 18:09
Jakarta: Beberapa cuplikan Far Cry: New Dawn terakhir hanya menampilkan sedikit sosok Joseph Seed, pemimpin sekte Project at Eden's Gate Far Cry 5. Kini Joseph kembali muncul lewat video terbaru dari Ubisoft.
 
Di awal video, diceritakan sosok perempuan yang menuturkan bahwa dia baru melihat kembali matahari setelah usia enam tahun. Dari sini diduga bahwa dia adalah salah satu sosok yang selamat dari tragedi ledakan nuklir.
 
Dia menilai momen setelah ledakan adalah masa damai sebelum akhirnya mereka kedatangan pasukan sekte dari The Highwaymen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Di bagian ini narasi berlanjut bahwa mereka harus meminta pertolongan ke sekte Project at Eden's Gate yang ternyata berhasil bertahan dan memiliki markas atau benteng. Terlihat dari kitab sekte Project at Eden's Gate yang ditunjukkan untuk masuk ke dalam benteng.
 
Benteng tersebut ternyata tidak lain adalah gereja Eden's Gate yang sempat muncul di adegan awal Far Cry 5 yang kini sudha tergenang air. Diperlihatkan juga bahwa sisa patung raksasa Joseph Seed juga masih digunakan sebagai markas sekte Project at Edens Gate.
 
Selanjutnya diperlihatkan sosok Joseph Seed yang tampaknya telah bertambah usia dan memberikan prosesi pemberkatan yang menjadi ciri khas dari sekte tersebut. Sayangnya tidak diperlihatkan tampilan utuh dari seragam pengikut sekte Project at Eden's Gate.
 
Video trailer kemudian menuju akhir dengan memperlihatkan bahwa pemain bakal bekerja sama dengan sekte pimpinan Joseph Seed untuk memerangi pasukan sekte The Highwaymen.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi