Borderlands 3 di Epic Games Store.
Borderlands 3 di Epic Games Store.

Epic Games Store Bagikan Game Gratis, Borderlands 3!

Cahyandaru Kuncorojati • 22 Mei 2022 11:03
Jakarta: Platform penjualan game digital ternama Epic Games Store masih kembali menjalankan strategi membagikan game gratis per dua minggu. Namun di beberapa kesempatan mereka akan menggelar event yang khusus menyediakan game kategori AAA secara gratis.
 
Momen langka tersebut kini tengah berlangsung. Menurut pantauan Medcom.id saat ini Epic Games Store sedang membagikan Borderlands 3 sebagai game gratis. Tentu saja penawarkan ini terbatas untuk durasi tertentu yaitu hingga tanggal 26 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.
 
Jadi semua gamer bisa mengambil  game gratis ini sebelum batas waktu lewat. Mereka tidak harus langsung download game Borderlands 3, cukup mengklaim terlebih dahulu agar tersimpan permanen di koleksi akun Epic Games Store pemain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut cara mengklaim atau ambil game gratis di Epic Games Store:
1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Epic Games Store. Apabila belum buka halaman situs Epic Games Store dan pilih buat akun baru. Bagi gamer yang sudah punya akun cukup lakukan login.
 
2. Pada halaman utama Epic Games Store setelah login, geser ke bawah hingga menemukan baris bertuliskan Free Games. Klik banner atau gambar game Borderlands 3.
 
3. Anda akan dibawa menuju halaman proses untuk klaim atau mengambil game tersebut yang terlihat seperti proses membeli game. Namun di sini terlihat bahwa harga game tersebut menjadi IDR0,00 alias gratis.
 
4. Ikuti proses yang diminta, apabila sudah selesai maka status game tersebut akan berubah menjadi “in library” atau sudah tersimpan di katalog koleksi game pada akun Epic Games Store. Anda juga akan menerima email berupa invoice atau bukti pembelian game tersebut.
 
Borderlands 3 masih mengusung genre first person shooting dan looting atau shooter-looter. Gaya grafis atau visual game ini juga masih tidak berbeda dari seri sebelumnya yang yaitu Cell Shaded ala visual komik.
 
Game ini digarap oleh Gearbox Software dan menjadi franchise yang populer. Borderlands 3 memiliki syarat spesifikasi PC atau laptop yang tidak tinggi. Di spesifikasi yang direkomendasikan minimal menggunakan GPU AMD Radeon RX 590 atau Nvidia GeForce RTX 1060.
 
Hal tersebut disebabkan usia game ini juga sudah cukup lama yaitu dirilis pada tahun 2019. Meskipun begitu game ini tetap masuk dalam kategori AAA sehingga tidak boleh dilewatkan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif