Apex Legends Mobile.
Apex Legends Mobile.

Siap Gelar Community Gathering di Indonesia, Apex Legends Mobile Tampil lewat Lakon Wayang

Cahyandaru Kuncorojati • 23 Juni 2022 15:06
Jakarta: Apex Legends Mobile dari Electronic Arts kini menjadi salah satu game battle royale yang menyita perhatian gamer di Indonesia sebagai pendatang baru. Tidak mau melewatkan momentum tersebut kini Electronic Arts menggelar roadshow dan community gathering untuk penggemarnya.
 
Electronic Arts menggelar community gathering Apex Legends Mobile yang cukup unik dengan mengusung tema kearifan lokal yaitu “Jagad Sandya Legenda” dan berlangsung di M Bloc Space, Jakarta Selatan, di tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.
 
Di kesempatan ini Apex Legends Mobile akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment sebagai developer dengan kearifan lokal Indonesia. Di sini bakal disajikan beragam kegiatan termasuk pentas seni budaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jagad Sandya Legenda” dari Apex Legends Mobile juga akan menampilkan akon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosi Apex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.
 
Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobile melawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, yang bertarung melawan berbagai karakter antagonis dari lakon cerita yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda. 
 
Acara utama pentas wayang “Jagad Sandya Legenda” berlangsung di hari Sabtu, 2 Juli 2022, dan  menghadirkan pembuat versi wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto. Di sesi terakhir akan disajikan penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.
 
Pengunjung “Jagad Sandya Legenda” sekaligus pemain Apex Legends Mobile juga akan menerima misi khusus dalam JSL Passport yang diberikan setelah registrasi. Di sini akan ada sejumlah misi dan petunjuk serta peta lokasi area di dalamnya.
 
Mereka yang menyelesaikan setiap misi akan menerima stiker khusus untuk ditempel di Passport untuk dimasukan ke kotak undian yang disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak setiap hari selama acara berlangsung.
 
Pemenang terpilih berkesempatan menerima hadiah yang disiapkan yaitu empat smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card. 100 pengunjung acara Jagad Sandya Legenda setiap harinya juga berhak mendapatkan kaos eksklusif dari Apex Legends Mobile.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif