Legend of Kingdoms dari Megaxus
Legend of Kingdoms dari Megaxus

Megaxus Masih Ada, Siapkan Game MOBA Legend of Kingdoms

Teknologi teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 05 Desember 2019 20:38
Jakarta: Di penghujung tahun 2019, publisher lokal yang namanya sudah lama tidak terdengar, Megaxus Infotech, mengumumkan mobile game terbarunya yang akan segera meluncur.
 
Game tersebut bernama Legend of Kingdoms, atau disingkat LOKI. Dalam keterangan resminya, game ini mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Genre ini berarti 10 orang pemain dibagi menjadi 2 tim,yang akan mengadu strategi dan kemampuan untuk memenangkan pertempuran.
 
Salah satu daya tawar Legend of Kingdoms adalah pemain bisa memilih berbagai hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri Tiongkok, dan juga dari kerajaan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Legend of Kingdoms diklaim memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier. Namun, belum banyak informasi yang diberikan Megaxus, begitu juga pada situs resminya.
 
Mulai hari ini, Megaxus menyebutkan sudah dibuka pra-registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Selain Google Play Store, pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dari situs resmi Legend of Kingdoms.
 
Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan bagi para pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan pemain.
 
Peluncuran Legend of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 nanti, untuk Android dan IOS.
 
“Saat ini tim kami sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game dapat dinikmati secara maksimal ketika meluncur nanti,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif