Serial Westworld Bakal Punya Game Mobile

Cahyandaru Kuncorojati 12 Maret 2018 12:35 WIB
games
Serial Westworld Bakal Punya Game Mobile
Westworld Mobile.
Jakarta: Serial fiksi ilmiah Westworld bakal punya game mobile, dan akan dikembangkan langsung oleh Warner Bros.

Kabar ini diumumkan oleh HBO dalam acara SXSW 2018 yang digelar hari inni di Austin, Texas Amrika Serikat. Dalam acara tersebut Warrner Bros. Interctive Entertainment tidak hanya membangun sebuah kota simulasi dari kisah Westworld, tapi juga mengumumkan kehadiran mobile game mereka yang akan dirilis tahun ini pada bulan April.

Pihak Warner Bros menuturkan bahwa di dalam game tersebut pemain akan berperan sebagai pegawai baru dari Delos, perusahaan yang mengelola taman hiburan fantasi berbasis AI yang mengambil latar benua Amerika era koboi atau wild west.


Pemain akan mendapatkan akses untuk mengelola Delos Park Training Simulation. Seiring permainan nantinya gamer akan mendapatkan akses total ke operasional taman fantasi Westworld, termasuk ke pengembangan teknologi AI/

Melihat tampilan gameplay di situs Westworld Mobile, tampaknya game ini akan memiliki konsep yang mirip dengan game Fallout Shelter yang diadaptasi dari game Fallout. Game tersebut akan berbasis construction and management simulation.

Medcom.id menemukan sebuah video dari game ini yang diunggah oleh akun YouTube bernama OGl Gameplays. Tidak diketahui dari mana akun tersebut mendapatkannya. 





(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.