Tom Clancy'S Ghost Recon Frontline.
Tom Clancy'S Ghost Recon Frontline.

Ubisoft Uji Coba Battle Royale, Ghost Recon Frontline

Cahyandaru Kuncorojati • 06 Oktober 2021 13:38
Jakarta: Ubisoft tampaknya sedang menyiapkan banyak game baru, jelang peluncuran Far Cry 6 kini mereka mengumumkan akan membuka uji coba atau game test untuk seri terbaru mode multiplayer Tom Clancy’s Ghost Recon. 
 
Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline bakal menjadi seri game terbaru Ubisoft yang sepenuhnya menyediakan mode multiplayer dalam genre battle royale. Ya, Ubisoft sepertinya masih melihat peluang genre tersebut dengan mengklaim game terbarunya bakal menawarkan konten berbeda dan orisinal.
 
Menurut video yang dirilis Ubisoft, game ini akan menawarkan mode PvP dengan lebih dari 100 orang pemain. Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline digarap oleh studio Ubisoft Bucharest yang juga mengerjakan seri Ghost Recon Breakpoint sehingga sejumlah elemen yang sama masih bisa ditemukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Contohnya, penggunaan teknologi drone serta fitur untuk memanggil bantuan yang akan menyediakan perisai untuk berlindung dan turret machinegun hingga menara mekanik yang digunakan untuk mendapatkan pandangan lebih luas dan membentuk membidik musuh dari jauh.
 
Kemampuan tersebut dijelaskan berdasarkan class yang tersedia, mulai dari Assault Class, Support Class, dan Scout Class yang bisa berganti di tengah pertempuran. Ubisoft mengklaim cara ini membantu Tom Clancy’S Ghost Recon Frontline memiliki elemen taktis (tactical) yang membuatnya berbeda dari game lain.
 
Setiap pasukan akan berisi tiga pemain. Di sebuah mode bernama Expedition semua tim akan berebut data intel yang tersebar di seluruh arena. Mereka harus mengumpulkannya untuk melakukan extraction atau penjemputan agar bisa menjadi pemenang game.
 
Namun saat proses extraction berlangsung dan menunggu helikopter penjemputan, lokasi extraction akan diketahui semua pemain. Di sini pertempuran yang sengit bakal berlangsung karena siapapun masih berkesempatan untuk merebut intel dan menjadi pemenang.
 

 
Uji coba game Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline akan tersedia untuk PC, PS4/PS5, Xbox One Series/Xbox Series X/S serta akan mendukung gameplay cross-platform. Sayangnya kesempatan ini baru tersedia untuk gamer di kawasan Eropa.
 
Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline disebut akan tersedia gratis alias free-to-play saat dirilis. Kehadirannya bakal menjadi pesaing bagi Call of Duty Warzone yang juga menawarkan game gratis dengan genre battle royale.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif