Gameloft mengumumkan dua game baru hasil kerja samanya dengan Disney.
Gameloft mengumumkan dua game baru hasil kerja samanya dengan Disney.

GameLoft Umumkan 2 Game Mobile Disney Baru

Teknologi game
Lufthi Anggraeni • 23 Mei 2019 14:03
Jakarta: Gameloft mengumumkan kehadiran dua game mobile baru untuk penggemar Disney, yaitu Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Kehadiran game ini menjadi upaya Gameloft dalam membangun Disney Magic Kingdoms.
 
Game Disney Princess Majestic Quest menghadirkan jalur cerita terkait bangsawan terkenal, pecinta puzzle menyenangkan dan penggemar Disney. Game ini berlokasi di wilayah Disney Princess, berupa permainan puzzle yang menceritakan kisah baru.
 
Kisah baru ini akan terbentuk saat pemain membantu putri Disney, termasuk Jasmine dan Belle, dalam membangun kerajaan mereka setelah dilanda badai sihir. Gameloft juga berencana untuk meluncurkan game Disney Getaway Blast pada akhir tahun ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game Disney Getaway Blast tersebut akan mengajak pemain memecahkan teka-teki berbasis fisika, dan berlokasi di pusat liburan baru Disney. Selain itu, game ini diklaim turut memperkenalkan karakter Disney dan Pixar populer dengan gaya baru.
 
Gaya baru ini memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter yang mereka sukai saat berhasil menyelesaikan puzzle. Karakter yang dapat dikumpulkan pemain melalui game ini termasuk Mickey Mouse, Belle, Aladdin, Stitch, dan lainnya.
 
Sementara itu, game Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast tersedia dalam versi beta dalam wilayah geografis tertentu, namun baru akan diluncurkan di seluruh dunia akhir tahun ini.
 
Sebagai informasi, Disney Interactive mengumumkan kerja sama mereka dengan publisher Gameloft dalam menggarap proyek terbarunya, Disney Magic Kingdoms. Pengumuman ini disampaikan di sela-sela acara D23 Expo, 14-16 Agustus 2015 lalu di San Francisco, Amerika Serikat.
 
Menggunakan nuansa Disney, Magic Kingdoms akan mengajak gamer menciptakan taman bermain yang paling menyenangkan. Beberapa maskot Disney juga akan hadir, seperti Donald, Goofy, Miki, dan Mini.
 
Membangun taman bermain yang nantinya akan dikunjungi anak-anak adalah konsep utama Disney Magic Kingdoms, dengan dukungan berbagai wahana bermain yang mirip dengan wahana sesungguhnya di Disneyland.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif