FIFA 22.
FIFA 22.

Rich Brian Jadi Brand Ambassador FIFA 22

Teknologi games electronic arts
Cahyandaru Kuncorojati • 21 September 2021 08:01
Jakarta: Jelang peluncuran game FIFA 22 pihak Electronic Arts yang merupakan publisher game tersebut mengumumkan brand ambassador mereka yang ternyata merupakan sosok populer dari Indonesia.
 
Electronic Arts (EA) dalam informasi yang diterima Medcom.id menyebutkan bahwa rapper muda Indonesia Rich Brian menjadi brand ambassador dari EA Sports FIFA. Dia akan berpartisipasi dalam sejumlah event mendatang termasuk di FIFA 22, FIFA Online 4, dan FIFA Mobile.
 
EA akan menggelar online launch party game FIFA 22 pada 30 September 2021 pukul 18.00 yang bisa disaksikan lewat akun Facebook resmi EA Games Asia Pacific. Rich Brian bakal tampil bersama satu pemain dari Chelsea F.C. yaitu Thiago Silva yang jadi salah satu sosok di dalam game FIFA 22.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sesi online launch party, penonton juga berkesempatan memenangkan satu dari empat konsol PlayStation 5 dan kit Chelsea F.C. yang sudah ditandatangani serta game FIFA 22 versi Ultimate Edition.
 
Game FIFA 22 akan memamerkan teknologi baru bernama Hypermotion yang memungkinkan integrasi pertama dari motion capture 22 pemain sepak bola profesional dalam permainan paling intens. Algoritma machine learning di sini mempelajari 8,7 juta frame dari sebuah pertandingan untuk menghasilkan animasi yang sangat nyata.
 
Hasilnya gerakan animasi karakter saat bertanding di FIFA 22 akan terlihat sangat nyata dan organik, jadi gerakan seperti menerima bola, mengoper, menendang dan beragam aksi lainnya akan berbeda tergantung dari arah datang bola dan bidikan pemain secara real-time.
 
Tidak cuma animasi gerakan yang dibuat semakin nyata tapi kemampuan AI atau bot di dalam game FIFA 22 juga dibuat semakin cerdas demi menciptakan pertandingan yang sangat nyata. Kemampuan taktis AI dalam membaca formasi menyerang dan bertahan diklaim sudah semakin ditingkatkan menjadi lebih cerdas.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif