Honkai Star Rail.
Honkai Star Rail.

HoyoVerse Buka Closed Beta Game Honkai: Star Rail

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Mei 2022 10:50
Jakarta: HoYoverse kembali menyiapkan seri terbaru dari franchise game Honkai Series. Kini mereka telah membuka tahap Closed Beta bagi pemain menjajal versi awal dari game Honkai: Star Rail yang tersedia untuk PC, iOS dan Android.
 
Mirip dengan Honkai Impact 3rd, game Honkai: Star Rail masih akan menyajikan petualangan bertema sci-fi dengan latar cerita dan lokasi yang baru. Di sini juga akan disajikan karakter baru yang juga dihiasi sejumlah sosok dari seri game Honkai terdahulu. 
 
Menurut informasi yang dibagikan HoYoverse di Honkai: Star Trail akan disajikan petualangan antar galaksi. Di sini terdapat sosok dengan kekuatan Aeon yang menurut legenda mewakili kekuatan alam dan berkelana bebas di setiap galaksi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setiap Aeon diklaim memiliki keyakinan mereka sendiri, salah satunya adalah Destruction yang melihat alam semesta sebagai sesuatu yang salah dan peradaban adalah penyakit yang menjalar ke galaksi lain dan menyebabkan bencana yang disebut sebagai Fragmentum.
 
Pemain akan menggerakan karakter dengan kekuatan jenis Stellaron yang didapatkan secara tidak sengaja dan bertualang bersama setiap karakter yang memiliki semangat Trailblaze. Mereka akan berpetualang dengan menggunakan wahana yang disebut sebagai Astral Express untuk mencari jejak Aeon.
 
Honkai: Star Trail akan mengusung gameplay RPG dan sistem pertarungan turn-based dengan  map dan maze skala besar. Di sini pemain akan diajak memecahkan teka-teki dan mengungkap kisah dari game tersebut.
 
Berdasarkan video closed beta yang dirilis oleh HoYoverse pada 28 April 2022, Honkai: Star Trail masih menyajikan gaya visual yang serupa dengan Honkai Impact 3rd. Sama seperti seri sebelumnya, game ini diprediksi bakal menyajikan kualitas grafis yang memanjakan mata sekaligus game yang membutuhkan spesifikasi smartphone cukup tinggi.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif