Kamala Khan alias Ms Marvel dan Bruce Banner atau Hulk dalam cutscene game Marvel's Avengers.
Kamala Khan alias Ms Marvel dan Bruce Banner atau Hulk dalam cutscene game Marvel's Avengers.

Ms. Marvel Bergabung di Game Marvel's Avengers

Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Oktober 2019 14:28
Jakarta:Bandai Namco memberikan update dari game Marvel's Avengers. Game garapan Eidos Montreal dan Square Enix ini mengumumkan kehadiran satu karakter koleksi Marvel yang ikut bisa dimainkan.
 
Bandai Namco menyebutkan sosok remaja perempuan bernama Kamala Khan yang tidak lain adalah Ms. Marvel, akan bergabung bersama Marvel's Avengers.
 
Melalui video trailer terbaru diperlihatkan Kamala menjadi salah satu korban dalam serangan sosok musuh yang belum diungkap terhadap perayaan A-Day atau apresiasi bagi The Avengers. Dalam peristiwa itu juga Captain America menghilang tanpa jejak saat serangan hellicarrier Avengers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamala Khan yang mendadak menerima sebuah kekuatan super mendatangi Hulk atau Bruce Banner. Kemudian dirinya dibawa untuk bertemu Tony Stark. Namun, keduanya yang sudah merasa putus asa sejak Captain America menghilang dan The Avengers dinyatakan bubar justru tidak bisa membantu Kamala.
 
Ms. Marvel Bergabung di Game Marvel's Avengers
 
Kamala kemudian meyakinkan keduanya bahwa The Avengers harus kembali bersatu melawan musuh. Dia mengetahu bahwa The Avengers sudah dijebak oleh sebuah organisasi rahasia bernama Advanced Idea Mechanics (AIM).
 
Kepada Hulk dan Tony Stark dia mengakui sudah meretas rencana serangan AIM dan bukti bahwa The Avengers dijebak dan menjadi kambing hitam serangan yang menimpa Captain America.
 
Ms. Marvel Bergabung di Game Marvel's Avengers
 
Di dalam video trailer tersebut diperlihatkan bahwa Kamala Khan yang belum menyatakan identitasnya sebagai Ms Marvel memiliki kemampuan super human. Gaya bertarungnya mengandalkan pukulan dan tendangan dari anggota badan yang bisa memanjang dan lentur.
 
Bandai Namco menyatakan bahwa Ms. Marvel akan menjadi salah satu playable character. Masih sesuai jadwal, Marvel's Avengers akan dirilis pada 15 Mei 2020 di PS4, Xbox One, dan PC. Game ini akan bisa dijajal pada acara Thailand Game Show 2019 akhir Oktober.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif