APAC Predator Leagues 2018.
APAC Predator Leagues 2018.

Indonesia Bertarung Demi Tiket Semifinal di Asia Pasifik

Teknologi acer esport acer predator league 2018
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Januari 2018 08:28
Jakarta: Kemarin, 19 Januari 2018, Grand Final APAC (Asia Pasific) Predator Leagues 2018 resmi di gelar oleh Acer di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Dalam ajang ini dipertemukan wakil dari 8 negara peserta yang memperebutkan hadiah senilai USD150.000 (Rp2 miliar).
 
Ada 8 tim yang mewakili masing-masing negara, Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), Ten Twenty (Singapura), Quid Pro Quo (Filipina), dan We Say No! (Sri Lanka).
 
Sejauh ini, Boom.ID masih tangguh bertahan laga ini. Pada ronde pertama Boom.ID berhasil mengalahkan tim Alpha Red (Thailand). Tim lainnya yang memang di juara pertama adalah Geek Fam (Malaysia), Signify (India), dan Ten Twenty (Singapura).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia Bertarung Demi Tiket Semifinal di Asia Pasifik
 
Seperti yang diketahui, Boom.ID menjadi perwakilan Indonesia setelah bertarung dengan 7 tim DOTA 2 terbaik lainnya di Indonesia: Destructor Gaming, Evoscubs, Obelix, dan Pondok Gaming Barracx. Kemudian ada Evos, The Watcher, dan RRQ yang ikut serta lewat jalur undangan.
 
Pada ronde kedua yang akan digelar hari ini, Boom.ID bertemu dengan Ten Twenty (Singapura) untuk memperebutkan kesempatan bertarung di babak Semifinals. Apabila Boom.ID berhasil masuk Semifinal maka Indonesia akan bertarung dengan Malaysia.
 
Nantinya pemenang di Semifinals akan bisa masuk ke babak Final bertemu dengan juara dari Losers Bracket. Di Loser Bracket sendiri sudah ada Quid Pro Quo (Filipina) dan Signify (India) yang masih bertahan.
 
Kedua tim tersebut berhasil mengkandaskan dua tim lain yakni We Say No! (Sri LAnka) dan Azure eSports (Hong Kong) untuk lanjut bermain di hari kedua APAC Predator Leagues 2018.
 
Dalam laga APAC Predator Leagues 2018 hari akan diperoleh hasil tim yang akan berlaga pada babak final yang akan dilaksakan pada hari Minggu malam, 21 Januari 2018.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif