Hyper Scape dirumorkan menjadi game terbaru Ubisoft yang mengusung genre battle royale. (Twitter)
Hyper Scape dirumorkan menjadi game terbaru Ubisoft yang mengusung genre battle royale. (Twitter)

Ubisoft Garap Game Battle Royale, Hyper Scape?

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Juni 2020 11:10
Jakarta: Ubisoft akhirnya akan terjun ke genre battle royale. Kabar ini berdasarkan rumor yang beredar bahwa publisher game tersebut akan segera merilis video teaser game terbaru mereka dengan genre tadi.
 
Rumor ini disebarkan oleh sosok konsultan di bidang esports bernama Rod Breslau lewat akun Twitter @Slasher. Dia mengklaim Ubisoft sedang menggarap game terbaru dengan kode "Prisma Dimensions". Dia mengklaim game ini akan diberi nama Hyper Scape.
 
"Hari ini Ubisoft akan membocorkan game terbaru dengan kode Prisma Dimension, yang merupakan game baru AAA multiplayer fast-paced FPS battle royale dari Ubisoft Montreal (R6, AC) dengan nama Hyper Scape," tulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apabila game ini mengusung kategori AAA maka dipastikan kualitas grafisnya akan menjanjikan Kemudian fast-paced FPS di sini bisa diartikan gameplay tembak menembak dengan demo cepat, contohnya game yang terkenal dengan konsep ini adalah Call of Duty.

Sementara Ubisoft Montreal adalah salah satu studio milik Ubisoft yang menggarap franchise Rainbow Six dan Assassin's Creed. Melihat indikator atau petunjuk yang diberikan game Hyper Scape tersebut jelas membuat penasaran.
 
Selama ini Ubisoft memang menjagokan franchise Rainbow Six untuk genre FPS (First Person Shooter) namun mereka tidak pernah benar-benar fokus ke genre battle royale. Rainbow Six sendiri lebih spesifik ke tactical shooter FPS.
 
Dikutip dari PC Gamer, game terbaru Ubisoft ini diprediksi akan segera dipamerkan minggu ini dan akan diperkenalkan lebih mendalam di acara khusus. Ubisoft akan menggelar showcase Ubisoft Forward di tanggal 12 Juli 2020 sebagai pengganti E3 2020.
 
Game ini diklaim bakal hadir di PC untuk tahap awal dan menyusul di konsol. Hyper Scape dirumorkan akan mendukung cross-platform sehingga kedua platform bisa bermain bersama.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif