Assassin's Creed Origins.
Assassin's Creed Origins.

Assassin's Creed: Origins

Ubisoft Berikan Cara Curang Main Assassin's Creed: Origins

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 21 April 2018 16:31
Jakarta: Cheat umumnya dianggap sebagai sesuatu yang curang di sebuah game tapi kadang cheat juga bisa menjadi hiburan di sebuah game, apalagi saat game yang Anda mainkan sudah tamat.
 
Ubisoft paham bahwa cheat bisa membuat game seperti Assassin's Creeed Origins mode single player tetap menyenangkan, salah satu dengan fitur terbaru yang kemarin dirilis bernama Animus Control Panel.
 
Animus Control Panel bukan fitur cheat atau trainer melainkan oleh Ubisoft fitur ini menyediakan tweaking untuk beragam aspek di dalam Assassin's Creed Origins.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Misalnya, meningkat keceptana gerakan hingga 300 persen, menonaktifkan desinkornisasi apabila membunuh karakter selain musuh, hingga membawa hewan sebagai teman bertarung.
 
Ubisoft Berikan Cara Curang Main Assassin's Creed: OriginsUbisoft menyebutkan bahwa dalam fitur Animus Control Panel terdapat 75 paramater yang terbagi menjadi 11 kategori. Jadi pemain bisa menggunakannya untuk menciptakan pengalaman bermain yang baru atau sekadar melakukan hal-hal konyol di dalam game, misalnya membawa tiga ekor kuda nil untuk membantu karakter Anda.
 
Apabila Anda ingin memainkan mode yang lebih sulit, tersedia fitur hardcore stealth mode di dalam Animus Control Panel dimana seluruh musuh di dalam game akan memiliki kemampuan sangat jeli dan waspada terhadap gerik-gerik di dalam permainan.
 
Sayangnya, fitur unik ini hanya dirilis oleh Ubisoft untuk pemain di PC dalam waktu dekat ini. Fitur Animus Control panel dapat diakses pada kolom opsi menu yang ada di layanan Uplay Overlay.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif