Genshin Impact.
Genshin Impact.

Ini 3 Kode Redeem Genshin Impact Jelang Update 13 Juli

Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2022 10:40
Jakarta: MiHoYo atau yang kini dikenal sebagai HoYoverse bakal merilis update baru untuk Genshin Impact di tanggal 13 Juli 2022. Mereka juga sudah merilis trailer dari konten Genshin Impact versi 2.8 yang bakal membawa gameplay dan karakter baru.
 
Sama seperti biasanya, HoYoverse menggelar live streaming membahas sejumlah konten yang bakal muncul di update terbaru. Bukan hanya itu saja, di sela live streaming mereka juga membagikan kode redeem Genshin Impact.
 
Kode redeem Genshin Impact adalah hal yang paling diburu penggemarnya. Kombiniasi kode tersebut bisa di-redeem atau ditukar dengan sejumlah hadiah. Di dalamnya kerap berisi Primogem dan Enhancement Ore.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Primogem menjadi benda paling penting karena bisa dikumpulkan dan digunakan untuk dihabiskan pada fitur Wish yaitu sistem gacha untuk mendapatkan senjata terutama karakter terbaru. Primogem dari kode redeem Genshin Impact bisa diubah menjadi Intertwined Fate dan Acquaint Fate sebelum digunakan di Wish.
 
Berikut ini adalah daftar kode redeem Genshin Impact terbaru bulan Juli 2022 dan hadiahnya:
 
DTNVKAWBWSF5 berisi 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Ore. 
WANVJAFAXTER berisi 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Ore. 
HA6C2AFBXSZV berisi 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Ore.
 
1. Akses situs redeem code yang ada di sini atau ketik https://genshin.mihoyo.com/en/gift di aplikasi browser.
 
2. Di halaman situs redeem code Genshin Impact masukan server negara yang digunakan di akun Genshin Impact gamer.
 
3. Masukan nama atau nickname karakter yang digunakan di game.
 
4. Terakhir, masukan redeem code Genshin Impact yang gamer dapatkan dari internet. Pastikan semua data dituliskan dengan benar, termasuk huruf kapital dan huruf kecil.
 
5. Apabila berhasil maka gamer akan menerima in-game mail saat bermain di dalamnya akan berisi informasi hadiah yang didapatkan.
 
Setiap redeem code Genshin Impact memiliki batas tanggal berlaku. Jadi pastikan untuk segera mencoba menukarkan redeem code yang baru didapatkan. Apabila tidak berhasil meskipun data yang dimasukan sudah benar kemungkinan redeem code sudah kadaluarsa.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif