Gameplay multiplayer dari Diablo Immortal.
Gameplay multiplayer dari Diablo Immortal.

Game Mobile Diablo Immortal Rilis Juni, Bakal Masuk PC

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 27 April 2022 12:25
Jakarta: Game mobile unggulan dari Activision Blizzard yang sempat dicibir oleh penggemarnya yaitu Diablo Immortal kini mendapatkankan tanggal rilis. Sebelumnya dipastikan bahwa game tersebut akan rilis di tahun ini dan kini kabar terbaru menyebutkan Diablo Immortal bakal hadir di bulan Juni.
 
Diablo Immortal akan dirilis bersamaan di iOS dan Android. Di sini ditawarkan pengalaman game RPG khas Diablo dengan game engine terbaru. Tidak hanya petualangan dungeon dalam format multiplayer, pemain juga akan mendapatkan mode lain seperti PvE Raids dan PvP.
 
Game Diablo: Immortal diketahui tidak sepenuhnya dilahirkan Blizzard. Kali ini studio game tersebut menggandeng developer game asal Tiongkok yaitu NetEase Games yang di Indonesia dikenal lewat salah satu karyanya, Knives Out dan Life After.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Serupa dengan kompetitornya, Activision Blizzard tampaknya masih belum percaya diri menyiapkan game mobile dengan pengalaman di platform PC. Jadi mereka memilih menerima bantuan dari studio game mobile yang sudah berpengalaman.
 
Hal yang menarik adalah game Diablo Immortal juga akan tersedia di PC. Pihak Activision Blizzard menyatakan mereka sengaja menyediakannya tidak eksklusif di mobile demi bisa merangkul lebih banyak penggemar franchise Diablo yang lebih besar di platform PC.
 
Tidak cuma itu, pihak Activision Blizzard juga mengklaim telah memprediksi bahwa akan ada banyak gamer di PC yang bakal memainkan game ini dengan emulator PC. Makanya mereka memilih lebih dulu menyediakan untuk versi PC sekaligus.
 
Langkah tersebut dinilai cukup pintar sehingga mereka memiliki waktu lebih banyak untuk menggarap game Diablo IV yang selama ini sangat dinantikan penggemarnya, dibandingkan game mobile.
 
Pengumuman Diablo Immortal di acara BlizzCon tahun 2018 menerima reaksi negatif dari penggemarnya karena mereka lebih menantikan seri utama Diablo dibandingkan versi game mobile.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif