Kolaborasi dengan Blackpink
Kolaborasi dengan Blackpink

PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Blackpink

Teknologi games pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 24 September 2020 16:37
Jakarta: Hari ini,PUBG Mobile, resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Blackpink. Kolaborasi ini juga sekaligus merayakan peluncuran album terbaru dari Blackpink berjudul“The Album” yang akan segera rilis.
 
Bentuk kolaborasi ini juga diklaim hadir dalamfitur-fitur lainnya, seperti in-game dengan tema khusus,efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu Blackpink.
 
Mulai hari ini hingga 2 Oktober 2020 mendatang,para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada momen puncaknya, di tanggal 2 Oktober 2020 nanti,yang juga merupakan tanggal dirilisnya album terbaru Blackpinkberjudul “The Album”, para pemain PUBG Mobile, juga dapat langsung menikmati lagu-lagu baru tersebut sesaat setelah dirilis.
 
Tema dan item bertema khusus Blackpinkditerapkan sedemikian rupa, sehingga para pemain dan juga para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpinktersaji di dalam game PUBG Mobile ini.
 
Misalnya pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, serta asap warna merah muda yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur.
 
Tidak hanya itu, para anggota dari Blackpinkyang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi. Para pemain dan Blink dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota ini. Mereka juga diperkenankan mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing.
 
Bagi pemain yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Blackpink. PUBG Mobile kali ini jugamenggelar sebuah in-game event khusus, mulai tanggal24 September hingga 8 Oktober 2020.
 
Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau album spesial terbaru yang bertanda tangan para member.
 
Sebagai tambahan, para penggemar dankomunitas PUBG MOBILE, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK ini. Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakantagar #PUBGMxBLACKPINK.
 
“Kami berharap kolaborasi dengan girlband Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game. Semoga para penggemar dan komunitas dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda,” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif