Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Call of Duty: Warzone, Battle Royale Gratis Rilis Besok!

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Maret 2020 16:04
Jakarta: Activision tidak mau menghentikan kesuksesan remake franchise Call of Duty (CoD): Modern Warfare. Meskipun sempat ingin mempertahankan genre khas, akhirnya mereka menyediakan mode battle royale.
 
Activision baru saja mengumumkan bahwa mereka merilis Call of Duty: Warzone yang merupakan spin-off dari CoD: Modern Warfare. Seri terbaru ni dihadirkan khusus mengusung genre battle royale dengan keunikan yang membuatnya berbeda.
 
Di situs resminya, Activision menyatakan bahwa Call of Duty: Warzone mengusung free-to-play yang artinya bisa diunduh gratis pada 10 Maret 2020 waktu setempat. Jadi, game ini bisa diunduh oleh gamer di Indonesia mulai 11 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apakah untuk memainkan Call of Duty: Warzone butuh memiliki CoD: Modern Warfare terlebih dahulu? Tidak. Anda bisa langsung menunduh game ini. Sementara gamer yang memiliki CoD: Modern Warfare cukup melakukan update untuk bisa mendapatkan akses ke mode Warzone.
 
Di gamer CoD: Modern Warfare, panel Classified akan berubah menjadi akses Warzone. Proses update ini memiliki ukuran file mencapai 18-22 GB. Apabila Anda tidak memiliki CoD: Modern Warfare maka ukuran file yang harus diunduh adalah 83-101 GB.
 
Sama seperti CoD: Modern Warfare, Call of Duty: Warzone akan dirilis di PS4, Xbox One, dan PC bersamaan besok. Apa saja yang menjadi keunikan game battle royale terbaru CoD? Pertama adalah area permainan yang diklaim lebih luas dari game battle royale lain.
 
Kedua, adalah jumlah pemain yang mencapai 150 player sekaligus. Mode tim yang tersedia dibagi menjadi tiga pemain dalam satu tim. Kemudian ada dua mode permainan, Battle Royale dan Plunder di CoD: Warzone.
 
Di mode Plunder, tim harus bersaing mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari looting atau menghabisi pemain lain dan melakukan Contracts atau objek misi tertentu yang misinya beragam.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif