Call of Duty Black Ops: Cold War.
Call of Duty Black Ops: Cold War.

CoD Black Ops: Cold War Rilis Trailer Perdana, Sangat Menjanjikan

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Agustus 2020 10:12
Jakarta: Dini hari tadi Activision akhirnya resmi merilis trailer perdana seri terbaru Call of Duty (CoD) yaitu Call of Duty Black Ops: Cold War. Game yang dijadwalkan dirlis pada 13 November ini bakal langsung tersedia untuk konsol gaming PS5.
 
Di awal video trailer, Activision menyebutkan bahwa semuanya adalah dokumentasi dari kualitas grafis di PS5. Menurut pengamatan kami, kualitas grafis terutama bagian sinematik game CoD Black Ops: Cold War sangat menjanjikan.
 
Gameplay cepat dengan jalan cerita ala layar lebar dari Call of Duty memang sudah menjadi ciri khas. Di CoD Black Ops: Cold War plot cerita semakin dalam dan masih membahas Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet melanjutkan seri pertama CoD Black Ops.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CoD Black Ops: Cold War Rilis Trailer Perdana, Sangat Menjanjikan
 
Di sini pemain masih akan bertemu karakter di seri pertama yaitu Alex Mason dan Frank Woods serta agen CIA Jason Hudson. Plot cerita mengambil tahun 1981 sebagai puncak dari Perang Dingin. Pemain tidak lagi bertatap muka dengan Presiden AS John F. Kennedy melainkan Ronald Reagan.
 
Sedikit petualan prajurit Amerika Serikat di palagan Perang Vietnam seperti CoD Black Ops pertama masih akan disajikan di sini. Amerika Serikat menyatakan negara dalam kondisi bahaya karena agen intelijen Uni Soviet kode Perseus diyakini menyusup negara Paman Sam.
 
CoD Black Ops: Cold War Rilis Trailer Perdana, Sangat Menjanjikan
 
Activision menyatakan bahwa mode multiplayer CoD Black Ops: Cold War akan diumumkan bulan depan, termasuk mode unggulan yaitu Call of Duty Zombies. Konten game ini juga akan hadir pada game CoD Warzone. Jadi gamer di PC, PS4 maupun Xbox One X dipastikan masih akan kebagian.
 
Game Call of Duty Black Ops: Cold War dipastikan akan menyajikan beragam jenis senjata yang identik pada masa Perang Dingin. Pemain juga akan menemukan beragam senjata yang pernah menjadi proyek pengembangan di era Perang Dingin, masa ini dikenal sebagai perlombangan pengembangn senjata canggih antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif