Ghostwire: Tokyo.
Ghostwire: Tokyo.

Ghostwire: Tokyo Rilis Trailer Baru, Pamer Kondisi Mencekam Shibuya

Cahyandaru Kuncorojati • 10 Maret 2022 12:06
Jakarta: Gamer yang menantikan game Ghostwire: Tokyo kembali dimanjakan sebelum dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang di PS5 dan PC. Studio Tango Gameworks bersama Sony PlayStation baru saja meluncurkan launch trailer terbaru yang menyajikan potongan cerita dari game tersebut.
 
Sama dengan beberapa trailer sebelumnya di sini diperlihatkan ibu kota Jepang, Tokyo, terutama lokasi terkenal Shibuya yang mencekam. Semua manusia hilang dan kota diisi oleh hantu serta monster dari urban legend budaya Jepang.
 
Di sini Akito dibantuk sosok misterius supranatural KK bekerja sama untuk menghabisi seluruh hantu dan monster dengan beragam cara, tidak cuma di jalan tapi juga di atas gedung. Pemain akan disajikan petualangan horizontal hingga vertikal di dunia Ghostwire: Tokyo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akito dan KK berusaha mencari tahu sosok bertopeng yang disebut sebagai Hannya dan bertangggung jawab atas hilangnya penduduk Tokyo serta serbuan hantu dan monster. Di momen tertentu, Akito akan menyerahkan kendali tubuhnya kepada KK untuk menghabisi musuh.
 
Keduanya akan menggunakan sejumlah alat ritual hingga kemampuan supernatural yang unik lewat elemen RPG. Setiap hantu dan monster memiliki gaya menyerang dan titik kelemahan yang berbeda.
 
Di sini terungkap bahwa adik perempuan Akito bernama Mari yang sedang dalam kondisi koma ternyata akan digunakan Hannya untuk medium ritual. Hal ini memaksa Akito untuk bergantung kepada kekuatan KK untuk bisa menyelamatkan Tokyo sekaligus adiknya.
 
Bethesda selau publisher game Ghostwire: Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan merilisnya dalam beberapa paket di antaranya adalah Deluxe Edition versi digital yang sudah bisa dipesan hingga tanggal 22 Maret 2022. 
 
Di paket tersebut gamer akan mendapatkan kesempatan early-access serta konten in-game berupa Streetwear Outfit Pack, Shinobi Outfit, and Kunai Weapon. Tidak cuma aksi menegangkan, gamer juga akan disajikan replikasi Tokyo dan Shibuya yang sangat nyata.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif