Genshin Impact.
Genshin Impact.

24 Agustus, Genshin Impact Version 3.0 Dirilis!

Cahyandaru Kuncorojati • 14 Agustus 2022 07:45
Jakarta: Penggemar game Genshin Impact harus menyiapkan ruang kosong di memori perangkat smartphone, PC maupun konsol karena HoYoverse akan merilis update besar yaitu Genshin Impact Version 3.0.
 
Meskipun belum menyebutkan ukuran dari update tersebut tapi HoYoverse sudah memberikan bocoran terkait konten terbaru yang akan hadir dan isinya sangat banyak. Pertama adalah kawasan Sumeru yang berada di sisi barat Liyue.
 
Sumeru hadir dengan dua latar yaitu kawasan hutan hujan tropis dan gurun. Di sini ada dua pusat pemukiman yang bisa dikunjungi yaitu Sumeru City dan Port Ormos. Sumeru sendiri dikenal sebagai Nation of Wisdom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sumeru memiliki sejarah panjang yang menjadi lokasi didirikannya lembaga bernama Akademiya yang didirikan oleh para ilmuwan yang setia kepada Archon Dendron yaitu The Greater Lord Rukkhadevata.
 
Tentu saja di kesempatan ini diperkenalkan dua karakter baru yang membawa elemen Dendro yaitu Tighnari, karakter bintang lima, dan Collei golongan karakter bintang empat. Keduanya sama-sama menggunakan senjata jenis busur panah (bow).
 
Satu karakter lagi yang akan dibawa adalah Dori yang merupakan karakter baru jenis elemen Electro. Di event Wishes ketiganya bisa didapatkan bersama karakter lain yaitu Zhongli dan Ganyu serta Sangonomiya Kokomi.
 
Tidak ketinggalan ada banyak event in-game dan quest yang dihadirkan pada Genshin Impact Version 3.0 termasuk sistem mekanik Dendro di battle system. Elemen ini akan menyajikan chain reaction saat dipadukan dengan elemen lain.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif