Assassin's Creed: Valhalla.
Assassin's Creed: Valhalla.

Begini Spesifikasi PC untuk Assassin's Creed Valhalla

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Oktober 2020 16:13
Jakarta: Beberapa hari lalu Ubisoft sudah mengumumkan informasi penting dari game Assassin's Creed Valhalla. Mereka membagikan infor mengenai spesifikasi PC untuk memainkan game yang akan dirilis pada 10 November mendatang.
 
Di situs resminya, Ubisoft, dijelaskan ada enam tingkat kualitas grafis serta spesifikasi yang dibutuhkan. Enam tingkat tersebut mulai dari minimum, recommended, high, enthusiast, dan ultra. Spesifikasinya tentu saja ikut semakin tinggi.
 
Di spesifikasi minimum pemain akan bisa memainkan Assassin's Creed Vehicle di kualitas grafis 1080p 30fps pada kualitas grafis Low. Di sini bisa digunakan minimal prosesor Intel Core i5-4460 atau AMD Ryzen 3 1200.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kapasitas minimal RAM yang dibutuhkan adalah 8GB sementara storage HDD 50GB. Kartu grafisnya minimal memakai AMD R9 380 atau NVIDIA GeForce GTX 960 dengan VRAM 4GB.
 
Begini Spesifikasi PC untuk Assassin's Creed Valhalla
 
Bagaimana dengan spesifikasi ultra? Di sini pemain bisa memainkan Assassin's Creed Valhalla di grafis Ultra High di resolusi 4K 30fps. Prosesornya harus menggunakan AMD Ryzen 7 3700X atau Intel Core i7-9700K.
 
Kartu grafisnya minimal menggunakan AMD RX 5700XT atau NVIDIA GeForce RTX 2080 yang memiliki VRAM 8GB. Kapasitas RAM harus sebesar 16GB dan storage mengandalkan SSD 50GB.
 
Sesuai namanya, Assassin's Creed Valhalla akan menyajikan gameplay berlatar bangsa Viking yang menjadi narasi dari karakter protagonis utama. Gamer akan memainkan karakter bernama Eivor yang berusaha mencari rumah baru bagi Viking di daratan Kerajaan Inggris.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif