Razer Wolverine V2 Chroma.
Razer Wolverine V2 Chroma.

Razer Rilis Controller Gaming Terbaru, Wolverine V2 Chroma

Teknologi games razer
Cahyandaru Kuncorojati • 17 September 2021 07:35
Jakarta: Razer mengumumkan produk aksesori gaming terbaru dalam bentuk stick controller. Mereka meluncurkan Razer Wolverine V2 Chrome membawa desain unik dan ditujukan untuk konsol Xbox Series X/S maupun seri Xbox One dan PC.
 
Razer Wolverine V2 Chrome diklaim sebagai penyempurnaan dari generasi sebelumnya yang tetap menyediakan fitur serta kemampuan yang bisa dikustomisasi untuk mendukung ragam game dan gaya bermain. 
 
Razer menyebutkan bahwa Wolverine V2 Chrome mengadopsi konsep yang sama dengan mouse gaming yaitu menggunakan tombol yang tactile serta hyper-responsif sehingga memberikan dukungan untuk gaya bermain kompetitif. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini digunakan desain Razer Mecha-Tactile Action Button termasuk di bagian d-pad. Performa aktuasinya diklaim lebih cepat dibandingkan controller dengan model switch membrane.
 
Razer Wolverine V2 Chroma hadir dengan enam tombol tambahan yang bisa dikustomisasi fungsinya lewat aplikasi Razer Controller Setup for Xbox. Di sini ada empat ectra trigger dan dua remappable bumper.
 
Pada bagian joystick bisa dilepas dan diganti dengan model joystick yang lain untuk menyesuaikan dengan gaya bermain, game, serta kenyamanan jempol saat menggunakan Razer Wolverine V2 Chrome.
 
Di controller ini tersedia fitur yang serupa dengan kompetitornya, yaitu fitur Hair Trigger Mode da Trigger Stop Switches untuk pengaturan sensitivitas dan kendali tombol trigger untuk ragam jenis game.
 
Sesuai dengan namanya, Razer Wolverine V2 Chroma hadir dengan dukungan kustomisasi efek RGB Razer Chroma yang bisa terintegrasi dengan perangkat lain yang memiliki fitur sama. Produk ini tersedia di Indonesia dengan banderol Rp2.449.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif