Ghostwire: Tokyo-Prelude.
Ghostwire: Tokyo-Prelude.

Bethesda Rilis Game Visual Novel dari Prekuel Ghostwire: Tokyo

Cahyandaru Kuncorojati • 03 Maret 2022 15:14
Jakarta: Jelang rilis game Ghostwire: Tokyo di akhir bulan Maret, Bethesda mengumumkan game gratis yang menjadi prekuel dari karya yang dinantikan tersebut. Bethesda meluncurkan Ghostwire: Tokyo-Prelude.
 
Game ini akan menjadi pengantar cerita menuju Ghostwire: Tokyo namun hal yang menarik adalah Bethesda dan studio Tango Gameworks menciptakannya dalam format visual novel. Format ini pasti tidak asing di kalangan gamer dan pecinta anime atau manga bertema Jepang.
 
Visual novel Ghostwire: Tokyo-Prelude tersedia gratis untuk gamer konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Bagi pengguna PC bisa mulai menjajalnya tanggal 8 Maret mendatang. Di sini akan dikisahkan sosok misterius KK yang menjadi salah satu protagonis di game utama nanti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kisah visual novel yang disajikan akan menceritakan awal fenomena kemunculan hantu serta monster, atau dikenal sebagai yokai dalam urban legend Jepang di kota Tokyo dan lenyapnya seluruh penduduk di kota tersebut.
 
Sosok KK yang memiliki kekuatan untuk membasmi hantu dan monster akan dibantu oleh beberapa orang yang membentuk kelompok investigasi supernatural terhadap awal fenomena tersebut. Di sini pemain harus beinteraksi dan memecahkan teka-teki atas peristiwa mengerikan ini.
 
Ghostwire: Tokyo akan dirilis tanggal 25 Maret 2022. Di sini disajikan gameplay action-adventure sudut pandang first person dengan elemen RPG. Pemain bisa menyusun skill khusus dan menggunakan berbagai elemen untuk mengalahkan hantu dan monster dan beragam.
 
Game ini berpotensi menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Di dalamnya pemain akan disajikan arena permainan berupa replika kota Tokyo terutama distrik Shibuya seperti aslinya. Penggemar anime dan manga Jepang juga akan menjumpai berbagai urban legend populer negara tersebut.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif