PUBG Mobile kedatangan Godzilla vs. Kong
PUBG Mobile kedatangan Godzilla vs. Kong

Sambut Godzilla, PUBG Mobile Umumkan Traverse: Titan Strikes

Teknologi games pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Mei 2021 12:25
Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan konten “Traverse: Titan Strikes” yang telah tersedia dalam update versi 1.4. Telah dirilis pada 11 Mei 2021, versi terbaru ini diklaim akan memperkenalkan banyak mode baru, item, dan konten lainnya.  
 
Seiring dengan telah dirilisnya Godzilla vs. Kong di bioskop, mereka juga bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures untuk membawa para titans ke dalam game.
 
Godzilla telah muncul di map Erangel sejak 11 Mei, King Kong di Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei 2021. Ketiga titans tersebut muncul hingga 8 juni 2021 mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain diklaim harus berhati-hati saat mengamati titans dari dekat, atau mereka akan lenyap dan berubah menjadi peti apabila terkena serangan secara langsung. Titans juga menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran. Terdapat juga fasilitas APEX Cybernetics dan pemukiman monster yang dapat pemain telusuri.
 
Peta arena baru juga akan tersedia pada 1 Juni 2021, arena “Hangar” yang dinilai punya banyak sudut dan aksi di setiap belokan. Peta arena baru ini mendukung mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.  
 
Terlepas dari gameplay baru, ada juga mode "on the shoulder (OTS)" yang akan debut di versi 1.4, tekan tombol Stable Aiming di layar untuk mulai membidik.
 
Mode OTS memungkinkan pemain untuk mengganti posisi dengan cepat tanpa menggunakan scope dan memberikan stance yang stabil untuk membidik musuh, membuat lebih mudah untuk memenangkan tiket ke pertandingan berikutnya.
 
Pada saat yang sama, kendaraan baru “Coupe RB” juga akan diluncurkan, sebuah mobil sport 2 pintu yang hanya dapat membawa pengemudi dan satu penumpang. Mobil ini adalah kendaraan tercepat di PUBG MOBILE yang mampu berakselerasi hingga 150 km per jam, dapat  digunakan pada peta Erangel, Miramar, Sanhok dan Livik.
 
PUBG Mobile menyebut tengah menyiapkan Royale Pass Season 19 dengan tema Traverse. Setelah itu akan ada kolaborasi eksklusif dengan brand otomotif asal Inggris, McLaren untuk menghadirkan salah satu supercar mereka ke dalam game.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif