Hearthstone mendapatkan ekspansi seri Descent of Dragons.
Hearthstone mendapatkan ekspansi seri Descent of Dragons.

Hearthstone Dapatkan Ekspansi 135 Kartu Terbaru

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Desember 2019 15:40
Jakarta: Game trading card punya Blizzard, Hearthstone, mendapatkan update ekspansi. Di ekspansi Descent of Dragons, Hearthstone mendapatkan ekspansi 135 kartu terbaru. Di dalamnya hadir karakter Galakrond, naga terkuat yang menagancam Azeroth.
 
Paket kartu terbaru di ekspansi Descent of Dragons, pemain akan dibawa menuju langit Dragonblight untuk bergabung dalam pertempuran duara antara League of Explorers dan League of E.V.I.L yang dipimpin oleh sosok Archvullaion Rafaam.
 
Di ekspansi ini pemain juga mendapatkan jenis kekuatan serangan baru. Pemain bisa mengerahkan Legendary Dragon menghncurkan medan perang dengan breath weapon dan mendapatkan power-up dengan menyelesaikan Sidequest.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tersedia juga tambahan lima class E.V.I.L yaitu Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior dapat berubah menjadi Galakrond menggunakan satu dari lima kartu Hero baru, dengan Battlecry dan Hero Power yang disesuaikan class.
 
Sistem lain yang dibawa dari ekspansi ini adalah minion dan spell efek Invoke dapat mengaktifkan Hero Power Galakrond. Semakin banyak Invoke akan mengubah Galakrond ke wujud yang lebih mematikan, dengan Galakrond, Azeroth’s End sebagai wujud yang paling kuat.
 
Ekspansi ini juga akan mendapatkan kelanjutan Solo Adventure yang dirilis pada bulan Januari nanti dan berisi kisah perjuangan misi Rafaam menguasai dunia dan Reno Jackson dalam membawa League of Explorers menuju kemenangan.
 
Bersama ekspansi ini Blizzard merilis mode Hearthstone: Battlefrounds versi beta. Mode ini menyajikan permainan auto-battler delapan pemain yang menyajikan 24 Hero unik.
 
Pemain Hearthstone: Battlegorunds diharuskan untuk merekrut para minion, menyusun strategi, dan menyaksikan mereka bertempur untuk menjadi pemenang. Game ini tidak membutuhkan koleksi kartu yang dimiliki oleh pemain.
 
Pemain dapat membuka fitur bonus untuk mode ini dengan mengumpulkan card pack, termasuk card pack gratis, yang dapat dibeli dengan gold in game dan juga melalui pembelian dengan uang asli berdasarkan ekspansi paling baru dari Hearthstone.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif