Nioh 2. (PCMag)
Nioh 2. (PCMag)

Sony Pastikan Nioh 2 Rilis 20 Maret 2020

Teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 04 November 2019 15:09
Jakarta: Seri kedua dari game Nioh garapan Koei Techmo sudah diumumkan dengan tanggal resmi game tersebut dirilis. Sony Interactive Entertainment menyatakan Nioh 2 akan dirilis pada 12 Maret 2020.
 
Game yang mengusung genre dark Sengoku action RPG ini diumumkan oleh Sony sudah menerima pemesanan sejak tanggal 31 Oktober 2019 untuk versi digital. Nioh 2 disebutkan masih akan melanjutkan petualangan berlatar era Sengoku Jepang.
 
Sony belum memberikan detil gameplay dari Nioh 2. Dikutip dari berbagai sumber, Nioh 2 akan menyajikan sistem pertarungan yang lebih kompleks tapi lebih menarik dan terasa baru. Konten baru yang ditawarkan termasuk dari beragam jenis senjata baru dengan gaya bertarung yang berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Nioh 2 juga dikabarkan akan menyediakan opsi kustomisasi karakter pemain. Berbeda dari seri pertamanya, Nioh 2 memberikan kebebasan pemain menciptakan tampilan khas karakter mereka.
 
Sony Interactive Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka menggelar sesi Beta Demo mulai hingga tanggal 10 November 2019. Di sini pemain yang memiliki simpanan data dari game Nioh seri pertama bisa digunakan untuk melakukan kustomisasi karakter protagonis seri tersebut.
 
Tidak sampai di situ, pemain yang menyelesaikan seluruh misi di sesi Beta Demo juga akan mendapatkan konten bonus. Konten bonus ini bisa disimpan permanen dan digunakan pada Nioh 2 saat sudah dirilis.
 
Bagi gamer yang berlangganan layanan PlayStation Plus bulanan, game Nioh seri pertama juga bisa akan tersedia di katalog tersebut. Hal ini diklaim Sony bisa menyediakan kesempatan bagi mereka yang belum pernah menjajal seri pertama dari franchise ini.
 
Pihak Sony menaruh harapan tinggi kepada game Nioh 2. Mereka berkaca dari rekor penjualan seri pertama Nioh yang berhasil mencapai 2,75 juta kopi di seluruh dunia pada Februari 2017. Franchise game Nioh kerap diklaim menjadi pesaing berat dari seri Soul dan Bloodborne yang menyajikan gameplay serupa.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif