Mobile Premier League.
Mobile Premier League.

Mobile Premier League Sediakan Kompetisi Harian

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Agustus 2019 14:00
Jakarta: Meneruskan kehadirannya di bulan Mei lalu, Mobile Premier League menyediakan kesempatan untuk gamer merasakan kompetisi atau turnamen esports yang bisa berlangsung setiap hari. Sama seperti kompetisi lainnya, kompetisi di Mobile Premier League diganjar hadiah.
 
Mobile Premier League menyediakan belasan turnamen esports dengan jenis game arcade yang diciptakan oleh mereka sendiri. Setiap harinya gamer akan bersaing untuk menjadi pemenang yang diumumkan setiap bulannya.
 
Setiap game yang dimainkan akan berhadiah Token atau Diamond. Di dalam platform Mobile Premier League, item tersebut diklaim bisa ditukar ke dalam bentuk saldo Go-Pay. Hadiah tiap bulan yang disiapkan juga terbilang besar mulai dari smartphone, laptop, hingga sepeda motor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alat tukar tersebut juga menjadi bekal pemain mengikuti turnamen yang digelar. Dijelaskan pihak Mobile Premier League bahwa turnamen bisa berlangsung selama seminggu atau sebulan. Pemain bisa memainkan game di dalam turnamen kapan saja hingga masa turnamen selesai.
 
"Mobile Premier League merevolusi konsep arcade tradisional yang terpaku pada tempat serta mesin arcade, dan mengemasnya menjadi platform yang mudah diakses pengguna lewat smartphone yang digenggamnya setiap saatm, tutur CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethakal.
 
"Mobile Premier League hadir sebagai platform turnamen eSports untuk mencetak juara-juara baru dengan ketangkasan terbaiknya di berbagai kompetisi yang kami adakan setiap hari," imbuhnya.
 
Pada 8 Agustus 2019 Mobile Premier League menggelar event 8.8 sebagai Perayaan Hari Games Indonesia yang berlangsung hingga 16 Agustus 2019. Digelar turnamen untuk belasan game di platform mereka yang dibanjiri hadiah beragam.
 
"Genre arcade yang dihadirkan MPL berpotensi menjangkau masyarakat secara lebih luas, dan kami bisa menjadi pionir platform arcade yang dapat memaksimalkan industri eSports dalam negeri, mulai dari penambahan kompetisi hingga penciptaan lapangan kerja berbasis ekonomi kreatif," beber Joe.
 
Kerja sama Mobile Premier League dengan Go-Pay juga menyediakan kesempatan bagi pemain di platform mereka untuk bisa menggunakan hadiahnya untuk mendapatkan layanan lain. Jadi, setiap pemain berusaha untuk berada di posisi puncak leaderboard.
 
Pihak Mobile Premier League sempat menyatakan akan terus menambah game dan jenis game yang bisa dimainkan di platform mereka. Pemain akan diberikan kesempatan untuk mengikuti turnamen untuk setiap game yang berbeda.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif