Nonton bareng laga final turnamen Summoners War World Arena Championship (SWC) 2022.
Nonton bareng laga final turnamen Summoners War World Arena Championship (SWC) 2022.

Game Summoners War Gelar Nobar Final Turnamen Dunia SWC 2022

Cahyandaru Kuncorojati • 21 November 2022 12:03
Jakarta: Developer game turn-based RPG Summoner Wars asal Korea Selatan yaitu Com2uS baru saja menggelar event komunitas bersama penggemarnya di Indonesia. Mereka mengajak nonton bareng laga final turnamen Summoners War World Arena Championship (SWC) 2022.
 
Di Indonesia mereka menggelar event tersebut di Hotel Amaroosa Grand Bekasi, Jawa Barat, dan dihadiri oleh puluhan penggemarnya. Bukan yang pertama kali, event offline gathering disebut menjadi kali ketiga yang dilaksanakan di Indonesia pasca pandemi.
 
“Ini adalah event offline gathering ketiga pasca pandemi, dan kami sangat takjub dengan antusiasme para peserta saat acara ini berlangsung. Kami berharap dapat terus menghadirkan event seperti dan mengunjungi para fans Summoners War di berbagai penjuru Indonesia,” ungkap Community Manager Com2uS Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Com2uS juga telah menyediakan berbagai mini games dan lucky draw dengan hadiah menarik untuk para fans yang datang ke acara ini, mulai dari voucher Google Play Card, TWS, Action Figure eksklusif Summoners War, dan merchandise Summoners War.
 
Pada laga Summoners War World Arena Championship (SWC) 2022 sendiri tim bernama Tars asal Tiongkok berhasil menjadi juara pertama dan memperoleh hadiah utama USD100 ribu. Juara kedua diperoleh tim Ducan dari Korea Selatan, dan juara ketiga yaitu Pink Roid serta Ismoo asal region Eropa.
 
“Kami berharap di tahun yang kedelapan ini komunitas Summoners War Indonesia bisa semakin kuat dan kompak. Untuk mendukung komunitas Summoners War Indonesia kami juga akan menyiapkan berbagai event offline dengan berbagai tema menarik di kota besar lainnya,” tutur Satrio.
 
Game Summoners War sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan diklaim berhasil mengantongi pendapatan mencapai Rp31 triliun. Di Indonesia game ini disebut memiliki basis penggemar yang cukup besar dan sukses lewat gameplay turn-based RPG yang ditawarkan.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif