NEWSTICKER
Resident Evil 3 remake.
Resident Evil 3 remake.

Capcom Bagikan Demo 2 Game Resident Evil

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Maret 2020 10:13
Jakarta: Penggemar game remake Resident Evil 3 yang sudah tidak sabar bakal mendapatkan kesempatan untuk merasakan lebih dulu game yang akan dirilis pada 3 April 2020. Capcom baru saja mengumumkan akan merilis versi demo yang bisa dimainkan gratis.
 
Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Capcom. Mereka menyebutkan bahwa demo bertajuk Resident Evil 3 Racoon City Demo akan hadir pada 19 Maret 2020 untuk semua platform, yatu PS4, Xbox One, dan PC.
 
Di sini gamer berkesempatan untuk merasakan petualangan versi baru dari Jill Valentine di Racoon City. Selain peningkatan kualitas grafis yang informasi yang beredar menyebutkan bahwa sudut pandang over-the-shoulderseperti di Resident Evil 2 remake juga masih akan diterapkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gamer akan kembali bernostalgia dengan protagonis utama di Resident Evil 3: Nemesis yaitu Jill Valentine yang berjuang bertahan di Racoon City yang hancur karena wabah zombie. Dia akan ditemani oleh beberapa tim militer dari Umbrella Corp, salah satunya Carlos Oliveira.
 
Sosok Nemesis masih akan jadi boss di game Resident Evil 3 remake. Sedikit berbeda dari versi terdahulu karakter ini tidak hanya membawa senjata machine gun tapi diperlihatkan sebagai flamethrower di video yang sudah dirilis.
 
Tidak hanya demo dari game utama tersebut, Capcom juga mengumumkan gamer bisa menjajal tahap beta dari game multiplayer Resident Evil Resistance yang juga dirilis satu paket dengan Resident Evil 3 remake. Tahap beta game tersebut bisa dijajal pada 26 Maret 2020 di semua platform.
 
Resident Evil Resistance menyajikan gameplay 4v1 co-op game. Jadi ditampilkan kerja sama empat orang pemain yang memiliki kemampuan berbeda untuk keluar dari sebuah arena yang berisi zombie. Zombie tersebut sudah diatur oleh pemain satu lagi yang bertugas sebagai mastermind sekaligus bos dengan karakter dan kemapuan khusus.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif