Gameplay Fast & Furious Crossroads.
Gameplay Fast & Furious Crossroads.

Penampakan Perdana Game Fast & Furious Crossroads

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Mei 2020 12:28
Jakarta: Bandai Namco sebagai pemegang lisensi franchise untuk mengembangkan game yang diadaptasi dari film Fast & Furious akhirnya merilis video gameplay perdana dari Fast & Furious Crossroads.
 
Game ini sendiri pertama kali diumumkan pembuatannya pada tahun 2019. Fast & Furious Crossroads sendiri direncanakan dirilis pada bulan Mei namun Bandai Namco kini mengumumkan game ini akan dirlis pada 7 Agustus 2020.
 
Rumor yang beredar rencana awal peluncuran game ini diduga berkaitan dengan seri kesembilan film Fast & Furious. Namun film tersebut ditunda peluncurannya akibat pandemi Covid-19. Di trailer gameplay perdana Fast & Furious Crossroads terlihat jelas sangat terinspirasi dari adegan dalam film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penampakan Perdana Game Fast & Furious Crossroads
 
Di sini terlihat bahwa gamer tidak akan hanya disuguhkan gameplay balapan melainkan aksi mengendarai mobil yang sudah dipersenjatai beragam gadget. Pemain akan diberikan tugas untuk mengalahkan kendaraan musuh yang mereka kejar atau menjalankan misi yang berkaitan dengan mobil yang digunakan.
 
Saat Medcom.id menyaksikan video trailer gameplay tersebut kami menduga semua konten di dalamnya Fast & Furious Crossroads sama sekali tidak otentik. Terlihat gamer disajikan gameplay yang sangat mirip dengan adegan di beberapa seri film Fast & Furious.
 

 
Selain tidak mengusung gameplay balapan, gaya melancarkan serangan di dalam game ini tampaknya juga mengusung konsep QTE (Quick Time Event). Jadi ada momen gerakan di dalam game akan melambat atau menjadi lebih cepat dan pemain harus menempatkan jendela bidik di posisi atau momen yang pas.
 
Penggemar film Fast & Furious akan dimanjakan dengan adegan, karakter, hingga jenis kendaraan yang diambil dari versi film tersebut. Game ini juga akan mendukung mode multiplayer sehingga gamer akan bisa mendapatkan pengalaman seru seperti di dalam film. Game ini akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif