Edisi Spesial Devil May Cry 5 Sentuh Rp121 Juta?

Cahyandaru Kuncorojati 24 Oktober 2018 11:43 WIB
games
Edisi Spesial Devil May Cry 5 Sentuh Rp121 Juta?
Tiga karakter utama Devil May Cry 5.
Jakarta: Game dengan paket penjualan edisi khusus biasanya dilengkai dengan berbagai aksesori eksklusif, tak lupa dengan konten digital tambahan. Oleh karena itu, sudah pasti harganya lebih mahal.

Namun, bundling game Devil May Cry 5 dinilai paling mahal karena nilainya mencapai USD8.000 atau senilai Rp121 juta. Dikutip dari Mashable, edisi khusus ini hanya hadir untuk kawasan Jepang, sesuai informasi situs Capcom.

Situs Capcom Jepang menyebutkan bahwa bundling ini tidak hanya berisi game, tetapi juga koleksi spesial Devil May Cry, termasuk satu jaket yang digunakan karakter di dalam game. 




Seara detil, disebutkan bahwa edisi khusus Devil May Cry 5 untuk PlayStation 4 atau Xbox One punya box art serta replika jaket tiga karakter utama, dalam ukuran badan yang tidak disebutkan. Ukuran ini bisa dikustomisasi dengan dibuatkan nama pemiliknya di bagian dalam jaket.

Jangan kira jaket ini desainnya sederhana, karena memiliki desain yang cukup menarik perhatian. Panjangnya sendiri sampai lutut.



Jaket V hadir tanpa potongan lengan, sementara jaket karakter Nero yang ditampilkan robek dibagian lengan kanannya bisa dipilih oleh pembelinya, apakah mau model bagian lengan yang robek atau utuh.



Sementara jaket Dante hadir dengan warna merah maroon menjadi bundling dengan harga paling mahal. Bagi pengguna yang ingin mencari dan memilikinya, bisa langsung memeriksa Ultra Limited Edition Devil May Cry 5.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.