COD Mobile merilis update terbaru yang menyediakan mode malam dan bertempur menggunakan Night Vision.
COD Mobile merilis update terbaru yang menyediakan mode malam dan bertempur menggunakan Night Vision.

Going Dark! COD Mobile Bawa Pertempuran Malam

Teknologi games garena call of duty
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 15:13
Jakarta: Game Call of Duty (COD) Mobile kebagian update terbaru yang membuatnya semakin mirip dengan versi game COD di PC dan konsol. Garena merilis update Seasin 12 Going Dark ke game ini yang membawa banyak konten baru.
 
Satu konten yang menarik dan membuat COD Mobile mirip dengan game versi PC dan konsol adalah kehadiran Modem Malam yang hadir ke beberapa map sekaligus mode di opsi Multiplayer. Di sini pemain akan berperang dalam kondisi gelap.
 
Pemain akan dipaksa untuk beradaptasi dengan penglihatan mereka mengandalkan penglihatan malam atau Night Vision. Jadi pemain COD Mobile harus membidik dan lebih waspada karena musuh kondisi sekitar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Garena mengklaim mode malam ini pertama yang dirilis di sejarah hame mobile. Meskipun begitu PUBG Mobile sendiri pernah merilis mode rotasi waktu dengan kehadiran mode malam di tengah pertempuran battle royale.
 
Mode Malam di COD Mobile akan hadir di mode Team Deathmatch dan di map Crash, Summit, serta yang terbaru yaitu Hacknet Yard. Map terbaru tadi sebelumnya bisa dijumpai di game PC atau konsol dari COD: Modern Warfare.
 
COD Mobile Season 12 juga menghadirkan Battle Pass berisi karakter dan senjata dengan skin terbaru. Misalnya di karakter ada Ghost - Jawbone, Price - Dead of NIght, Urban Tracker - By The Night, dan Velikan - Megalith. Di senjata ada AGR556 - Byakko, Type25 - Infiltrate, KN-44, HBRa3, dan QQ9 - Black Gold.
 
Senjata jenis SMG AGR556 menjadi bekal terbaru dengan memiliki fire rate tinggi yang cocok untuk pertempuran jarak menengah dan dekat. Di Operator Skill kini ada yang bernama Ballistic Shield, menyediakan perlindungan sementara tapi penggunanya bisa tetap sambil menyerang.
 
Di mode battle royale COD Mobile juga ada class baru bernama Refitter dengan kemampuan memberikan tambahan armor ke pada tim serta senjata secondary baru yaitu 50GS dengan damage sekaligus akurasi tinggi.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif