Assassin's Creed Valhalla.
Assassin's Creed Valhalla.

Ubisoft Rilis Assassin's Creed Valhalla Hari Ini

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 09:14
Jakarta: Gamer penggemar Assassin's Creed kini sudah bisa memainkan petualangan terbaru. Assassin's Creed Valhalla sudah dirilis ke pasar dan menyajikan dunia petualangan selanjutnya.
 
Sesuai dengan teaser yang sudah ada, di sini gamer akan disajikan daratan Inggris masa Dark Ages dan menjadi protagonis berlatar bangsa Viking dengan nama Eivor, yang bisa dipilih jenis kelaminnya sebagai pria atau perempuan.
 
Dikisahkan Eivor dari salah satu klan bangsa Viking dipercaya untuk mencari rumah baru. Namun daratan Inggris di masa itu sudah diisi oleh begitu banyak raja kecil sehingga daratan tersebut sudah dipenuhi oleh perang perebutan kekuasaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini Eivor sebagai bangsa pendatang masuk dan mencoba berbaur dengan bangsa Briton dan Anglo Saxon. Eivor menemukan bahwa jalannya tidak mudah dengan begitu banyak politik dan hadirnya sosok ordo Assassin dari benua lain yang juga memiliki misi di daratan Inggris.
 
Banyak fitur baru yang akan disajikan di Assassin's Creed Valhalla menurut Ubisoft, mulai dari sistem pertarungan yang lebih kompleks tapi semakin nyata serta fitur gameplay yang beragam. Di sini juga masih ada fitur pemilihan dialog yang akan berdampak terhadap ending yang bakal diterima gamer.
 
Game Assassin's Creed Valhalla juga tersedia dalam paket Season Pass mulai dari Gold, Ultimate, dan Collector Editions yang tersedia konten eksklusif. Semua konten akan tersedia per tiga bulan dan berisi event game khusus.
 
Assassin's Creed Valhalla sudah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One Series termasuk konsol generasi terbaru yaitu PS5, Xbox Series X dan Series S.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif