Mount & Blade 2: Bannerlord.
Mount & Blade 2: Bannerlord.

Kalahkan GTA V, Mount & Blade 2: Bannerlord Terpopuler di Steam

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 01 April 2020 07:20
Jakarta: Tersedia mulai kemarin di Steam dan Epic Games Store, ternyata Mount & Blade 2: Bannerlord berhasil jadi game yang ramai dimainkan sejak baru dirilis. Bahkan kepopulerannya ini menyalip game GTA V.
 
Informasi pertama kali diketahui dari akun Twitter @Mount_and_Blade. Dia menyebutkan bahwa game buatan TaleWorlds Entertainment ini berhasil sukses besar dari prestasi tersebut.
 
Dilaporkan bahwa tiga jam setelah game ini tersedia Steam, tercatat ada 145.000 pemain yang sedang online bersamaan (concurrent) memainkan game tersebut menurut data Steam. Semalam angka ini berhasil menyentuh 219.426 pemain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game Mount & Blade 2: Bannerlord berhasil menduduki posisis keempat game yang paling banyak dimainkan pengguna Steam. GTA V berhasil disalip dengan hanya memiliki 193.626 pemain berdasarkan pantauan Medcom.id semalam di Steam.

Posisi tiga besar masih diisi oleh game ternama, mulai dari yang terbesar adalah CS:GO kemudian ada DOTA 2 dan PUBG. Game Mount & Blade 2: Bannerlord juga mengantongi lebih dari 1250 ulasan pengguna Steam yang 88 persen memberikan penilaian positif.
 
Berdasarkan video singkat gameplay yang disajikan pada E3 2016 dan tersedia di halaman Steam, kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan versi pertamanya yang dirilis tahun 2008.
 
Kalahkan GTA V, Mount & Blade 2: Bannerlord Terpopuler di Steam
 
Di Mount &Blade 2: Bannerlord masih akan disajikan gameplay RPG berlatar Abad Pertengahan. Pemain bisa membangun komposisi pasukan untuk menyerang pasukan kerajaan lain hingga menguasai kastil. Pemain juga bisa terlibat dalam sistem politik benua Calradia.
 
Mount &Blade 2: Bannerlord mengambil latar 200 tahun sebelum sistem politik dan kerajaan daratan Calradia sebelum seri game pertamanya. Jadi ada perbedaan dalam komposisi kerajaan yang ada.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif