Sony PlayStation menggelar acara showcase tahunan bertajuk State of Play.
Sony PlayStation menggelar acara showcase tahunan bertajuk State of Play.

Besok, Sony PlayStation Gelar Acara State of Play, Nonton di Mana?

Teknologi teknologi game sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 06 Agustus 2020 15:57
Jakarta: Meskipun banyak gamer lebih menantikan tanggal rilis dan harga konsol PS5 tapi Sony PlayStation sudah tetap berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem atau platform dari konsol generasi sebelumnya yaitu PS4.
 
Komitmen ini ditunjukan dengan rencana kembali menggelar acara showcase tahunan State of Play. Acara ini bakal digelar pada tanggal 6 Agustus 2020 pukul 13.00 PDT atau menjadi 7 Agutsus 2020 pukul 03.00 WIB.
 
Menyoal isi acaranya Sony PlayStation masih akan menggelar showcase game terbaru tapi kali ini fokus kepada game buatan publisher pihak ketiga, bukan PlayStation Studios atau developer di bawah naungan Sony. Jadi bukan game eksklusif PS4.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di blog resmi Sony PlayStation, Senior Director Content Communications dari Sony Interactive Entertainment bernama Sid Shuman menyatakan bahwa nantinya ada beberapa update informasi mengenai game PS5 yang sempat diumumkan di acara showcase bulan Juni lalu.
 
Tetap saja dia menegaskan bahwa di acara ini nanti sama sekali tidak ada informasi mengenai hardware dan lainnya terkait PS5. Semuanya akan berfokus ke PS4 dan platform PSVR. Belum diketahui game terbaru apa yang masih akan hadir ke konsol PS4.
 
Shuman mengingatakan bahwa sesi acara State of Play tahun ini akan lebih panjang yaitu lebih dari 40 menit. Di sini disajikan footage gameplay terbaru termasuk update yang akan hadir di game karya publisher pihak ketiga.
 
Sony PlayStation menyampaikan bahwa acara State of Play bisa disaksikan pada platform Twitch maupun YouTube pada waktu yang sudah disebutkan. Hal ini menjadi pertanda bahwa hadirnya PS5 tidak membuat konsol PS4 ditinggalkan begitu saja oleh Sony.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif