NEWSTICKER
Lara Croft di Tomb Raider reboot yang dirilis tahun 2013.
Lara Croft di Tomb Raider reboot yang dirilis tahun 2013.

Terbatas, Steam Bagikan 2 Game Tomb Raider Gratis

Teknologi games steam
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Maret 2020 15:12
Jakarta: Di tengah sosial distancing atau isolasi diri dari pandemi virus Korona atau Covid-19, gamer mendapatkan banyak penawaran game gratis. Misalnya, layanan Steam juga membagikan game gratis dengan waktu terbatas.
 
Dilaporkan bahwa Steam membagikan game gratis untu waktu terbatas yaitu hingga tanggal 24 Maret 2020.
 
Artinya, game tersebut bisa diklaim dan dimiliki permanan sebelum tanggal tersebut. Apabila sudah lewat dari tanggal yang ditentukan maka game akan kembali dipasang dengan harga normal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari GamesRadar,Steam membagikan dua game buatan Square Enix yaitu Tomb Raider gratis. Dijelaskan pihak Steam, mereka membagikan dua game ini untuk mendukung gamer tetap berada di dalam rumah demi keselamatan mereka di tengah pandemi virus Korona.
 
Dua game yang dibagikan adalah Tomb Raider reboot yang dirilis pada tahun 2013. Satu lagi adalah spin-off dari game tersebut yang terdri dari dua DLC, yaitu Lara Croft and The Temple of Osiris dan Lara Croft and The Guardian of Light. Dua game terakhir ini mendukung mod multiplayer.
 
Tomb Raider reboot yang dirilis tahun 2013 menampilkan karakter Lara Croft baru dengan usia yang lebih muda. Diceritakan bahwa di ame ini Lara Croft baru pertama kali melakukan petualangannya sebagai Tomb Raider. Seri ini menjadi awal dari trilogi Tomb Raider reboot.
 
Mengingat game ini dirilis sudah cukup lama maka spesifikasi PC untuk memainkan game ini termasuk rendah untuk tahun ini. Informasi spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan bisa dilihat di halaman Steam Tomb Raider.
 
Di spesifikasi minimum, dibutuhkan PC dengan prosesor paling rendah adalah AMD Athlon64 X2 atau Intel Core2 Duo. Kapasitas RAM yang dibutuhkan adalah 2GB dengan ruang penyimpanan yang tersedia yaitu 12GB.
 
Di sisi kartu grafis dibutuhkan setidaknya dukungan DirectX 9 VRAM 512MB dengan AMD Radeon HD 2600 atau NVIDIA GeForce 8600 GT. Beralih ke spesifikasi yang direkomendasikan disarankan menggunakan prosesor paling rendah yaitu AMD Phenom II X4 atau Intel Core i5-750.
 
Kapasitas RAM yang diminta adalah 4GB dengan ruang penyimpanan data 12GB . Kartu grafis yang bisa digunakan minimal AMD Radeon HD 5870 atau NVIDIA GeForce GTX 480.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif