Ragnarok X Next Generation.
Ragnarok X Next Generation.

Kota Mati Glast Heim Kembali di Ragnarok X: Next Generation

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 23 November 2021 11:06
Jakarta: Game Ragnarok X: Next Generation masih populer sejak dirilis pertengahan tahun ini. Hal ini didorong oleh keberhasilan game tersebut menyulap gameplay klasik dari Ragnarok Online di PC dengan grafis dan elemen gameplay yang segar. Kini pihak Nuverse sebagai developer menyiapkan update besar terbaru.
 
Pertama, penggemar Ragnarok X: Next Generation akan bisa kembali berpetualangan di lokasi berisi monster paling mengerikan. Kota mati Glast Heim yang berada di sebelah Geffen sudah hadir. Di sini akan tersedia sejumlah dungeon mulai dari Underprison, Cemetery, Culvert, Churchyard, dan Chivalry.
 
Gamer dengan karakter level tinggi bisa mendapatkan tantangan terbaru karena tersedia sejumlah monster dengan level tinggi yaitu, Raydric hingga Bloody Knight. Kota ini masih tetap menjadi lokasi monster mengerikan dan memiliki level tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seiring kehadiran Glast Heim, Nuverse juga memberikan update terbaru. Di sini level cap karakter bisa mencapai Level 90 dan Life Skill hingga Level 9. Jadi pemain bisa meningkatkan level dan equipment, permainan akan semakin seru terutama bagi karakter dengan level lebih dari 80.
 
Tentu saja gamer Ragnarok X: Next Generation bisa memilih cara dengan membeli semua kebutuhan leveling secara cepat lewat Exchange Center. Di sini gamer bisa melakukan top-up Crystal, salah satunya dengan payment gateway seperti Razer Gold.
 
Hal yang sama juga bisa dilakukan dalam proses Enchantment semua equipment. Di Glast Heim juga hadir NPC yang khusus untuk hal tersebut. Enchantment Glast Heim memiliki efek yang mirip dengan Enchantment Geffen tapi dengan persentase lebih besar. 
 
Di sini Life Skill level tinggi dibutuhkan untuk memenuhi syarat melakukan Enchantment. Pemain diberi pilihan mudah yaitu dengan membeli item dari Exchange Center dari pada harus grinding dan crafting. Makanya sekali lagi kebutuhan top-up Crystal akan sangat dibutuhkan, Razer Gold sendiri membuat event berhadiah 60.000 Razer Gold.
 
Kehadiran arena baru tentu saja membawa daftar monster baru untuk mode MVP dan Mini. Tidak hanya itu Ragnarok X: Next Generation juga menambahkan daftar koleksi monster card kelas Elite. Kartu ini hanya bisa dipasang pada equipment yang sudah memiliki Elite Socket.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif