Agate Studio mengumumkan kerja sama dengan film Hit & Run melalui game HTML5.
Agate Studio mengumumkan kerja sama dengan film Hit & Run melalui game HTML5.

Agate Studio Umumkan Kolaborasi dengan Film Hit & Run

Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2019 15:00
Jakarta: Agate Studio mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan industri perfilman Indonesia, melalui kerja sama dengan film Hit & Run. Kolaborasi ini diwujudkan melalui game HTML5 dengan judul sesuai film.
 
Sebagai informasi, game HTML5  tidak memanfaatkan aplikasi serta dapat diakses secara langsung dari tautan yang dibagikan. Hal ini mengindikasikan bahwa game karya Agate Studio ini mudah diakses oleh peminat game dan film Hit & Run.
 
Selain itu, Game HTML5 Hit & Run ini juga berbekal kemampuan untuk menyimpan memori hingga 80 persen. Hal ini mempercepat pemuatan halaman game jika dibandingkan dengan game bisa, juga berkat ukurannya yang tidak terlalu besar yaitu sebesar 140kb.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ini mengajak pemain untuk memiliki satu dari empat karakter, yaitu Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim, Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, Meisa Sandriana yang diperankan oleh Tatjana Saphira, dan Jefri yang diperankan oleh Jefri Nichol.
 
Setelah memilih karakter yang ingin dimainkan, para pemain akan diberikan tiga kesempatan untuk kalah melawan barel dan musuh. Selain itu, cara memainkan game ini tergolong sederhana, pemain hanya perlu menggerakan karakter ke posisi sesuai jalur lawan dan barel.
 
Kemudian, pemain harus mengarahkan karakter untuk memukul musuh dan barel guna mendapatkan poin. Namun, kesempatan bermain dan menghadapi lawan akan berkurang sebanyak satu buah, jika pemain pemain melewatkan barel atau musuh.
 
Game ini memberikan pemain sebanyak tiga kesempatan, dan jika telah habis, pemain akan diarahkan untuk menonton video trailer film Hit & Run untuk dapat mengakses kembali game yang mereka tengah mainkan.
 
Agate Studio menyebut bahwa game HTML5 Hit & Run ini telah dirilis sejak tanggal 22 Mei lalu, dan telah dimainkan oleh lebih dari 1.500 orang dengan perolehan nilai tertinggi sebesar 278.620.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif