Free Fire x Assassin's Creed.
Free Fire x Assassin's Creed.

Kolaborasi Baru, Free Fire Bawa Assassin’s Creed di Bulan Maret

Teknologi games garena Free Fire
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Januari 2022 08:47
Jakarta: Game Free Fire dari Garena bakal kembali membawa kolaborasi menarik. Mereka akan kembali berduet dengan game lain untuk menyediakan konten baru bagi penggemarnya yang juga disebut sebagai Survivor.
 
Menurut informasi yang diterima langsung dari Garena, game Free Fire rencananya bakal berduet dengan game lain dari franchise terkenal. Free Fire bakal berkolaboarasi dengan Assassin’s Creed yang merupakan salah satu franchise tersukses dari Ubisoft.
 
“Assassin’s Creed sangat disukai oleh komunitas game secara global, dan kolaborasi ini dibangun di atas strategi Free Fire untuk menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh semua orang,” tulis pihak Garena dalam keterangan tertulis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pemain Free Fire dapat menantikan pengalaman spesial dalam game yang akan menampilkan tokoh ikonik dari serial Assassin’s Creed melalui koleksi bundle di dalam game Free Fire,” sambungnya.
 
Hal yang sangat disayangkan adalah Garena tidak memberikan informasi lebih detail terkait konten khusus yang akan disajikan dari kolaborasi dengan Assassin’s Creed milik Ubisoft.
 
Informasi yang beredar menyebutkan bahwa kolaborasi Free Fire dan Assassin’s Creed baru akan dipamerkan ke publik pada bulan Maret mendatang. Pihak Ubisoft sendiri tidak merilis informasi lengkap mengenai kolaborasi ini.
 
Kolaborasi Free Fire dari Garena dengan game lain bukan pertama kali dilakukan, sebelumnya mereka mengajak Street Fighter V dari Capcom untuk menghadirkan karakter Chun-Li dan Ryu ke dalama game battle royale.
 
Kemungkinan besar sejumlah karakter ikonik termasuk senjata dan mode gameplay khusus yang terinspirasi dari franchise Assassin’s Creed juga bakal dihadirkan oleh Free Fire. Di poster resmi yang dirilis ditampilkan karakter Ezio de Auditore dari trilogi Assassin’s Creed menjadi petunjuk seri Assassin’s Creed yang bakal diadopsi Free Fire.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif