God of War: Ragnarok Collector's Edition
God of War: Ragnarok Collector's Edition

Unboxing God of War: Ragnarok Collector's Edition

Mohammad Mamduh • 09 November 2022 18:21
Jakarta: God of War: Ragnarok, seri terbaru game dari PlayStation yang mengangkat kisah Kratos, resmi diluncurkan secara global. Seperti biasa, game kategori AAA biasanya menyediakan beberapa edisi khusus. 
 
Untuk God of War: Ragnarok, Sony menyediakan dua edisi khusus, yaitu Collector Edition dan Jotnar Edition. Mengkuti game-game yang sudah meluncur di pasar, edisi spesial ini tersedia dalam satu varian untuk PS4 sekaligus PS5. Kami berkesempatan melakukan unboxing edisi Collector's Edition, satu tingkat di bawah Jotnar Edition.
 
Kotak luar God of War: Ragnarok Collector's Edition langsung memperlihatkan sosok protagonis Kratos dan Atreus, sang anak yang diyakini menginjak usia remaja. Kotak luar ini dibuka dari sisi samping, yang kemudian di dalamnya berisi kotak kedua yang punya bentuk unik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unboxing God of War: Ragnarok Collectors Edition
 
Desain kotak ini tampaknya ingin menunjukkan bahwa ia layak disimpan atau bisa juga menjadi pajangan bersama dengan pernak-pernik yang tersedia. Kota kedua ini punya dua pintu kecil yang dibuka menyamping, kemudian ada satu penutup yang di baliknya tersimpan palu milik Thor, Mjolnir.
 
Palu ini ternyata punya ukuran yang cukup besar sekitar 16 inci, dan punya detail yang cukup bagus. Bobotnya tak seperti palu asli yang terbuat dari besi, tetapi memegangnya tetap harus menggunakan tenaga. 
 
Unboxing God of War: Ragnarok Collectors Edition
 
Unboxing God of War: Ragnarok Collectors Edition
 
Unboxing God of War: Ragnarok Collectors Edition
 
Selain Mjolnir, pada pake penjualan God of War: Ragnarok Collector's Edition terdapat satu set dadu Dwarven yang dibungkus dengan pouch berornamen. Kemudian ada sepasang pahatan kayu berukuran mungil.
 
Setelah itu, ada satu steelcase game God of War: Ragnarok, tanpa piringan fisik, diganti dengan kode game dan bonus item yang bisa di redeem di PS Store PS4 atau PS5. Versi Collector's Edition ini dipatok sekitar Rp2,8 juta di mitra resmi Sony PlayStation Indonesia.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif