Warcraft III: Reforged.
Warcraft III: Reforged.

Warcraft III: Reforged Rilis Januari 2020

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Desember 2019 13:11
Jakarta: Di tengah tren game remastered, Blizzard juga sudah menyiapkan versi remastered dari Warcraft III. Rencana yang diumumkan oleh Blizzard pada BlizzCon beberapa bulan lalu ternyata masih sesuai rencana. Mereka sudah mengumumkan tanggal rilis Warcraft III: Reforged.
 
Kepada Medcom.id pihak Blizzard mengumumkan bahwa Warcraft III: Reforged bakal dirilis pada bulan Januari 2020, tepatnya tanggal 29 Januari. Masih sama dengan pengumuman di acara BlizzCon, di dalam game ini akan langsung tersedia dua ekspansi.
 
Warcraft III: Reforged akan langsung menyediakan ekspansi dari Reign of Chaos dan The Frozen Throne. Di dalamnya akan tersedia tujuh ekspedisi single-player yang terdiri lebih dari 60 misi. Grafis dan audio di versi remastered ini juga diklaim lebih menarik dengan peningkatan signifikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game tersebut juga masih akan mendukung mode multiplayer antar versi. Jadi versi remastered alias Reforged masih bisa terhubung ke Warcraft III orisinil. Pihak Blizzard menyebutkan ada dua versi yang akan dirilis, standard edition dan edisi Spoils of War.
 
Standard Edition diibanderol USD29,99 atau senilai Rp400 ribu. Edisi Spoils of War dibanderol USD39,99 atau kisaran Rp559 ribu yang berisi skin untuk hero Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall.
 
Di dalam edisi Spoils of War juga tersedia bonus in-game untuk game Blizzard lainnya yang akan terbuka setelah pre-pruchase. Misalnya mount Meat Wagon untuk World of Warcraft, card back Third War untuk Hearthstone, pet Mal'ganis untuk Diablo III, dan masih banyak lagi.
 
Di Warcraft III: Reforged juga tersedia World Editor baru yang membantu komunitas kreator untuk menyajikan gameplay yang menarik. Blizzard menyatakan akan terus memberikan dukungan dan update untuk World Editor.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif