PSG Esports.
PSG Esports.

PSG Esports Sponsori Tim RRQ Divisi MLBB

Teknologi games esport
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Februari 2019 10:46
Jakarta: Divisi esport klub PSG baru saja mensponsori tim esport Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ) divisi Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini diumumkan klub PSG sebagai bagian langkah menyentuh pasar Asia Tenggara.
 
Alasan klub PSG memilih mensponsori tim RRQ divisi Mobile Legends: Bang Bang karena game mobile ini tengah tumbuh pesat di Asia Tenggara. Tim RRQ sendiri awalnya hanya fokus di game DOTA 2 dan kini memiliki delapan divisi untuk delapan game berbeda.
 
"Denggan angka 43 juta pemain game Mobile Legends yang separuhnya berasal di Indonesia sangat jelas bahwa kami harus untuk terjun ke game ini," tutur Chief Gaming Officer PSG Esports, Yassine Jaada, dikutip dariThe Esports Observer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"PSG Esports selalu berusaha mencari tim terbaik dan kami bangga bisa bekerja sama dengan tim RRQ."
 

 
Pengumuman tersebut juga disampaikan lewat akun Facebook resmi PSG Esports. Sebetulnya, langkah PSG Esports ini bukan yang pertama.
 
Sebelumnya mereka juga mensponsori tim DOTA 2 asal Tiongkok bernama LGD yang kemudian namanya berganti PSG.LGD. Tim tersebut berhasil menorehkan prestasi sebagai juara dua di The International 2018.
 
"Kami berharap bisa memberikan hasil terbaik," tutur CEO RRQ, Adrian Pauline.
 
Target utama tim RRQ divisi Mobile Legends: Bang Bang adalah memenangkan kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 3, yang diganjar hadiah total Rp1,4 miliar dan tiket bertanding di kompetisi sleanjutnya tingkat Asia Tenggara.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi