Resident Evil Resistance.
Resident Evil Resistance.

Begini Spesifikasi PC untuk Resident Evil Resistance

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 01 April 2020 11:35
Jakarta: Dijanjikan menggelar open beta tanggal 26 Maret 2020, Capcom mengalami kendala sehingga baru menyediakan Resident Evil Resistance untuk dimain gratis per hari ini.
 
Permasalahannya, game tersebut akan dirilis satu paket dengan Resident Evil 3 remake pada 4 April 2020. Artinya, masa open beta yang tersedia hanya tiga hari. Namun, mengingat game multiplayer ini pertama kalinya untuk franchise Resident Evil, maka gamer patut menjajalnya.
 
Capcom menyatakan bahwa gamer di PC juga bisa menjajal open beta Resident Evil Resistance dengan mengunduhnya via layanan Steam. Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja mengecek apakah PC Anda mampu memainkan game ini?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Medcom.id sudah merangkum informasi yang terdapat di halaman Steam dari game Resident Evil Resistance. Pertama di spesifikasi minimum atau rendah dibutuhkan prosesor Intel Core 5-4460 atau AMD FX-6300 atau yang lebih tinggi lagi.
 
Kapasitas RAM yang diminta adalah 8GB dengan ruang penyimpanan data 12GB. Di kartu grafisnya cukup menggunakan NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x VRAM 2GB. Di spesifikasi minimum bisa dijalankan untuk bermain game di resolusi 720p dan frame rate 30fps.
 
Beralih ke spesifikasi yang direkomendasikan, dianjurkan menggunakan prosesor paling rendah adalah Intel Core i7-3770 atau AMD FX-9590. Kartu grafisnya bisa menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480 VRAM 3GB.
 
Di spesifikasi yang direkomendasikan, game bisa berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60fps. Kualitas ini mungkin lebih diingankan oleh gamer karena menyajikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk game first person shooter.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif