Protagonis di game Ghost of Tsushima.
Protagonis di game Ghost of Tsushima.

Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamer Cuplikan Memukau

Teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Juli 2020 17:44
Jakarta: Game bertemakan samurai dari studio eksklusif Playstation Sucker Punch yaitu Ghost of Tsushima siap dirilis. Mereka menjadwalkan game ini bakal bisa didapatkan dan dimainkan pada tanggal 17 Juli 2020.
 
Beberapa game influencer dan media sudah mulai menebar review eksklusif dari game ini. Demi membuat game ini semakin menarik perhatian gamer, Ghost of Tsushima merilis video trailer terbaru berdurasi sekitar satu menit yang menurut kami sangat memukau.
 
Di video ini diperlihatkan gameplay dari Ghost of Tsushima serta Pulau Tsushima yang menjadi latar arena permainan. Game ini diperlihatkan memukau dengan bunga dan padang rumput sekaligus tiupan angin yang membuat daun di pohon berguguran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ini bakal dirilis dalam beberapa versi dengan paket konten atau bundling yang berbeda. Informasi yang beredar mengklaim game ini hadir dengan ukuran 50GB. Kebutuhan memori di PS4 tersebut masih tergolong kecil tapi mampu menyajikan kualitas grafis mengagumkan.
 
Ghost of Tsushima pertama kali tampil di acara E3 2018. Dikisahkan karakter protagonis adalah samurai yang akhirnya memilih untuk membalaskan dendam dengan cara ninja. Dikisahkan bahwa Pulau Tsushima dibuat porak poranda akibat invasi Mongolia ke Jepang.
 
Gamer disajikan sistem mekanik pertarungan yang intensif dan keras seperti gaya serangan yang berbeda untuk setiap arah ayunan pedang dan juga kemampuan menghindar. Pemain bisa menyelesaikan misi atau menghabisi musuh dengan cara duel seperti samurai atau senyap khas ninja.
 
Sucker Punch sempat mengklaim bahwa pemain harus melakukan eksplorasi di Pulau Tsushima untuk menemukan misi sampingan atau misi utama jalan cerita. Hal ini disengaja karena developer sudah mendesain arena permainan seindah mungkin yang terinspirasi dari lokasi nyata.
 

 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif