Ace Combat 7 Siap Mengudara Bawa Collector's Edition

Cahyandaru Kuncorojati 09 November 2018 15:54 WIB
games
Ace Combat 7 Siap Mengudara Bawa Collectors Edition
Ace Combat 7: Skies Unknown.
Jakarta: Bandai Namco menyatakan bahwa game Ace Combat 7: Skies Unknown siap mengudara tahun depan, persisnya pada 18 Januari 2019 dan 1 Februari 2019. Seperti biasa, game dari Bandai Namco selalu memiliki paket Collector's Edition.

Kepada Medcom.id, Bandai Namco menyampaikan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown akan memiliki Collerctor's Edition bernama The Stangereal Edition. Sayangnya, edisi khusus ini hanya ditujukan untuk pengguna konsol PlayStation 4.

Di dalam Strangereal Edition, Anda akan menemukan satu keping game tersebut lengkap dengan paket Season Pass yang berisi tiga pesawat dan tiga misi tambahan. Selain itu, juga tersedia mainan diecast dari repilka pesawat Arsenal Bird dengan lebar 40cm.


Tidak hanya itu, Collector's Edition juga memilki Art Book ukuran A4 yang berisi 150 halaman. Buku yang berjudul ACES at War: A History 2019 ini akan menampilkan ilustrasi di dalam game, wawancara dengan tim pengembang game dan empat novel pendek karangan penulis skenario/sutradara Ace Combat 7, Sunao Katabuchi.

Ada juga aksesori pelengkap berupa pin dari metal dengan ukuran 3 cm dan dua emblem bordir logo dari Erusea dan Usea. lokasi fiktif yang menjadi latar tempat dari cerita franchise game Ace Combat.

Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri sebetulnya sudah dipamerkan sejak dua tahun lalu tapi baru tahun ini selesai digarap. Tanggal rilis 18 Januari 2019 ditujukan untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One, sementara tanggal 1 Februari 2019 untuk PC yang didistribusikan melalui platform Steam.



(ELL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.