Mesut Özil. (Getty Images/Julian Finney)
Mesut Özil. (Getty Images/Julian Finney)

Mesut Ozil Resmi Ciptakan Tim Esport Game FIFA

Teknologi games esport
Cahyandaru Kuncorojati • 26 September 2018 10:42
Jakarta: Mesut Ozil sejak bulan Agustus lalu sudah berencana terjun ke industri esport.
 
Dikutip dari The Sun, Mesut Ozil baru saja menandatangani kontrak salah satu atlet esport untuk game sepak bola FIFA. Atlet esport tersebut bernama Fatih Üstun, usia 19 tahun yang menjuarai FIFA Club eWorld Cup, sebuah kejuaran game FIFA tingkat internasional.
 
Kabar ini diperkuat dengan unggahan akun Twitter Ozil yang memberikan ucapan selamat kepada Üstun. Ozil juga akan merekrut pemain game FIFA berbakat lainnya bernama Mosaad Aldossary yang berusia 18 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya telah mengikuti perkembangan ghame EA Sports FIFA 18 Global Series selama setahun penuh. Saya mengaku sangat kagum dengan permainan para peserta di babak Grand Final beberapa waktu lalu," ungkap Ozil.
 
Ozil sendiri sejak awal tahun ini juga mengumumkan menjadi brand ambassador FIFA eWorld Cup. Menurutnya, ini sebuah perjalanan yang sama menariknya bagi setiap pemain game ini mewakili negara di ajang kompetisi game internasional.

 
Dikutip dari media Jerman, Deutsch Welle, unggahan akun Instagram Ozil menyebutkan bahwa timnya yang bernama Team Özil M10 sesuai seperti yang disebutkan Üstun lewat unggahannya segera ikut bertanding di kompetisi game FIFA 19 tahun ini.

 
Game FIFA 19 sendiri akan dirilis pada tanggal 28 September 2018.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif