Begini Penampakan Gameplay Anthem di E3 2018
Muncul trailer Anthem pada E3.
Jakarta: Game action RPG terbaru dari Electronic Arts dan BioWare, Anthem, menampilkan trailer baru dalam EA Play 2018. 

Video cuplikan ini bercerita tentang badai yang menghancurkan peradaban umat manusia, membuat dunia porak poranda. Umat manusia harus berusaha bertahan hidup dalam dunia yang tak lagi bersahabat dan melawan makhluk yang menyerupai alien. 

Menggunakan exosuit yang disebut Javelin, sebuah kelompok bernama Freelancers berusaha melindungi umat manusia. Seperti yang disebutkan oleh GameSpot, exosuit ini bisa dikustomisasi dengan berbagai senjata dan skill.


Serupa dengan Destiny, Anthem akan mendorong para pemain untuk saling bekerja sama. Namun, BioWare menjamin bahwa game ini juga bisa dimainkan sendiri.

Anda bisa menonton trailer dari Anthem di bawah ini. 



BioWare pertama kali memperkenalkan Anthem dalam konferensi E3 tahun lalu. Sejak saat itu, tidak banyak informasi yang dirilis tentang game tesrebut.

Akun Twitter dan Facebook Anthem telah lama tidak membuat unggahan selama hampir satu tahun. Keduanya aktif belum lama ini, ketika mereka membagikan video dan gambar dari game Anthem. 

Kemunculan trailer Anthem di E3 disambut hangat, terutama karena muncul kabar bahwa game itu mengalami masalah terkait pengembangannya.

Peluncuran game tersebut ditunda hingga 2019 karena EA menekan BioWare untuk membuat game yang sukses setelah Mass Effect: Andromeda mendapatkan sambutan yang biasa saja. 

Anthem meluncur pada 22 Februari 2019 untuk PlayStation 4, PC dan Xbox One. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.